alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tolong Bupati Pandeglang Irna Narulita! Bayi 11 Bulan di Cisata Idap Tumor Butuh Bantuan

Hairul Alwan Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:15 WIB

Tolong Bupati Pandeglang Irna Narulita! Bayi 11 Bulan di Cisata Idap Tumor Butuh Bantuan
Kaffa Balita berusia 11 Bulan di Pandeglang Menderita Tumor [Saepulloh]

Kaffa idap tumor di bagian pinggang, Persatuan Mahasiswa Cisata atau Permata galang dana untuk membantu Kaffa.

SuaraBanten.id - Tolong Bupati Pandeglang Irna Narulita, bayi 11 bulan di Cisata Pandeglang idap tumor dan butuh bantuan pengobatan.

Bupati Pandeglang Irna Narulita nampaknya perlu tahu dan turun langsung membantu bayi 11 bulan bernama Kaffa di Kecamatan Cisata Pandeglang yang mengidap tumor di bagian pinggang.

Kaffa idap tumor di bagian pinggang, Persatuan Mahasiswa Cisata atau Permata galang dana untuk membantu Kaffa.

Penggalangan dana dilakukan di sepanjang jalan Cisata-Menes. Selain menggalang dana di jalan, mereka juga keliling rumah warga hingga membuka donasi untuk mengumpulkan biaya operasi Kaffa.

Baca Juga: Terungkap! Bupati Pandeglang Irna Terpapar Covid-19 Varian Delta Diduga Gegara Ini

“Ini bentuk kepedulian Permata terhadap warga yang mengidap tumor. Karena tolong menolong terhadap sesama itu bagian dari kewajiban kita, terlebih Balita pengidap tumor ini adanya di wilayah Cisata,” kata Ketua Permata, Erik Sabtu (24/7/2021).

Kata Erik, hasil penggalangan dana tersebut akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Kampung Bongbong, Desa Pasireurih, Kecamatan Cisata.

“Penggalangan dana yang kami lakukan selain di jalan, kami juga membuka donasi. Siapapun yang ingin membantu silahkan menghubungi Permata,” katanya.

Sikonfirmasi terkait hal tersebut, Sementara Camat Cisata, Atang Suhana saat menjenguk ke kediaman keluarga pengidap tumor tersebut mengaku, akan membawa balita berumur 11 bulan tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

“Akan dirujuk ke RSCM untuk mendapatkan penanganan pihak medis. Mudah-mudahan nanti proses operasinya lancar dan si anak itu bisa segera pulih kembali,” tutupnya.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Irna Narulita Alami Sesak Nafas, Gejala Covid-19 Varian Delta

Kontributor : Saepulloh

Baca Juga

Berita Terkait