alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dokter Tirta Sindir Unggahan Instagram Dinkes Banten: Bismillah Komisaris

Hairul Alwan Jum'at, 16 Juli 2021 | 12:09 WIB

Dokter Tirta Sindir Unggahan Instagram Dinkes Banten: Bismillah Komisaris
Dokter Tirta Mandira Hudhi. [Instagram/@dr.tirta]

Video dr Tirta sindir unggahan Instagram Dinkes Provinsi Banten beredar di media sosial.

SuaraBanten.id - Dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta sindir unggahan Instagram Dinkes Provinsi Banten.

Video dr Tirta sindir unggahan Instagram Dinkes Provinsi Banten beredar di media sosial.

dr Tirta sindir Dinkes Provinsi Banten terkait akun Instagram yang dipenuhi foto Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

dr Tirta sindir Instagram Dinkes Provinsi Banten melalui video dengan membandingkan akun Instagram Dikes Provinsi Banten dengan beberapa provinsi lainnya seperti Dinkes Provinsi DKI, Dinkes Provinsi Jateng, Dinkes Provinsi Jatim.

Dalam video yang berdurasi 1.28 detik itu, dokter Tirta sindir Dinkes Banten mengucapkan 'bismilah komisaris' pada durasi terakhir dalam video tersebut.

Baca Juga: Minta Pemerintah Berkaca, dr Tirta Sindir Bansos PPKM: Rp 300 Ribu Dapat Apa?

Tangkapan layar video dr Tirta sindir Dinkes Provinsi Banten. [Instagram]
Tangkapan layar video dr Tirta sindir Dinkes Provinsi Banten. [Instagram]

Dalam cuplikan video tersebut dokter Tirta mengatakan dirinya akan membahas hal-hal absurd yang dilakukan oleh para pejabat daerah di setiap provinsi dalam edukasi penanganan Covid-19.

"Sekarang kita akan membahas hal-hal absurd yang dilakukan beberapa pejabat kita dalam menangani Covid-19. Nanti kita akan cek," ucapnya dalam video.

Dirinya juga menunjukan akun Instagram milik Dinkes di setiap provinsi yang ada di Indonesia seperti Dinkes Provinsi DKI, Dinkes Provinsi Jateng, Dinkes Provinsi Jatim, dan Dinkes Banten.

"Ini adalah capture Instagram Dinkes DKI, Dinkes Jogja, Dinkes Jateng, Dinkes Jatim, Dinkes Banten. Yang Banten, gambarnya kepala daerahnya semua, coba HP saya, kita liat ya," katanya.

Dokter Tirta juga mengklaim Instagram milik Dinkes Provinsi Banten paling rapih dalam menampilkan gambar untuk edukasi penanganan Covid-19.

Baca Juga: dr Tirta: Kalau Sinetron Boleh, Kenapa Sepakbola Tidak?

"Berarti saya udah liatin kan semua, ini Banten. Keren loe find nya rapih, gambarnya kepala daerah Gubernur dan Wagub, jadi kalau liatnya itu rapih gitu lo. Rapih, ini paling rapih,"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait