alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Bulan Mengurung Diri di Rumah, Warga Panimbang Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hairul Alwan Senin, 12 Juli 2021 | 10:49 WIB

Dua Bulan Mengurung Diri di Rumah, Warga Panimbang Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri
ILUSTRASI Proses evakuasi jenazah gantung diri. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2021)

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 16.00 WIB. Anak korban yang melihat berteriak dan langsung meminta bantuan warga untuk menurunkan korban.

SuaraBanten.id - Setelah selama dua bulan sering mengurung diri di kamar, warga Panimbang Pandeglang ditemukan tewas gantung diri.

Warga Panimbang Pandeglang ditemukan tewas gantung diri bernama Sarwita (55) warga Kampung Jalupang, Desa Citereup, Kecamatan Panimbang ditemukan tewas tergantung dalam rumah, Minggu (11/7/2021).

Menurut keterangan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 16.00 WIB. Anak korban yang melihat berteriak dan langsung meminta bantuan warga untuk menurunkan korban.

“Kondisi korban sudah meninggal dunia. Saat itu di rumah korban sedang tidak ada siapa-siapa, karena keluarganya sedang di kebun dan saat pulang sudah melihat korban tergantung,” kata Kepala Desa (Kades) Citeureup, Oman Suherman di lokasi.

Baca Juga: Sakit Hati Diputusin, Pemuda di Bogor Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Oman mengungkapkan, korban diduga mengalami gangguan mental sejak dua bulan lalu. Sebab sejak dua bulan terkahir korban selalu mengurung diri di dalam rumah.

“Informasi dari tetangga korban, bahwa korban ini sudah dua bulan mengurung diri di rumah, karena mengalami gangguan jiwa,” jelasnya.

Menurut Oman, korban bakal langsung di makamkan di Kampung Jalupang. Hal itu dilakukan karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Mau langsung dikuburkan, tadi juga pihak keluarga, Desa dan Polsek Panimbang sudah membuat pernyataan untuk tidak diautopsi,” tutupnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Panimbang, IPDA Komarudin membenarkan bahwa keluarga korban menolak untuk diautopsi dan bakal langsung di kuburkan.

Baca Juga: Pria Bujang Gantung Diri, Jasadnya Ditemukan Sudah Membusuk

“Mau langsung di makamkan, karena keluarga menolak diautopsi. Tapi anggota (Polsek Panimbang) masih di lokasi,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait