alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Banten Olahraga, Kayuh Sepeda Statis dan Tersenyum Meski Positif Covid-19

Hairul Alwan Selasa, 29 Juni 2021 | 12:23 WIB

Gubernur Banten Olahraga, Kayuh Sepeda Statis dan Tersenyum Meski Positif Covid-19
Gubernur Banten menjalani aktifitas olahraga. [IST]

Gubernur Banten Wahidin Halim dikabarkan baik.

SuaraBanten.id - Gubernur Banten Wahidin Halim rutin menjalani aktifitas olahraga meski kini sedang terpapat Covid-19. Saat ini, kondisi Gubernur Banten Wahidin Halim dikabarkan baik.

Kabar Wahidin Halim baik-baik saja dinformasikan juru bicara Gubernur Banten. Dalam sebuah video yang beredar Wahidin Halim kayuh sepeda statis dan tersenyum mesti positif Covid-19.

Wahidin Halim sudah melakukan berbagai aktifitas kecil di rumah dinas Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Serang. Terlihat dalam sebuah video yang berdurasi 2 menit 24 detik.

Gubernur Banten Wahidin Halim yang mengenakan celana berwarna biru, dan kaos hitam terlihat mukanya ceria dan segar di atas sepeda statis fitnes yang dinaikinya.

Baca Juga: Gubernur Banten Positif COVID-19, Wahidin Halim Segar Bugar, Habis Berjemur dan Olahraga

Sambil mengayunkan kaki di atas sepeda dan mendengarkan lagu berjudul 'kucari jalan terbaik' dan menebarkan senyum Wahidin Halim terlihat bugar dan ikut menyanyi.

"Senyum dan tawa hanya sekedar saja, sebagai pelengkap sempurna sandiwara," ucap mantan Wali Kota Tangerang itu sambil mengayun kan kaki di pedal sepedanya.

Berdasarkan Informasi yang beredar bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim akan menjalani rapid tes pada hari ini.

Ujang Giri yang merupakan ajudan dekat dengan Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan saat ini Wahidin Halim sudah melakukan aktifitas kecil seperti berjemur dan bersepeda .

"Kondisinya sehat dan bugar, tadi pagi juga berjemur sambil berolahraga sepeda di Rumah Dinas Gubernur," kata pria yang akrab disapa Ugi itu kepada SuaraBanten.id di Serang

Baca Juga: Susul Pimpinan Terpapar Covid-19, Jubir KPK Ali Fikri Ungkap Gejala yang Dideritanya

Dijelaskan dia, kondisi Wahidin Halim merupakan orang yang terpapar Covid-19 tanpa gejala atau OTG.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait