alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Ungkap Alami Hal Ini Sebelum Tahu Terpapar Covid-19

Hairul Alwan Kamis, 24 Juni 2021 | 20:10 WIB

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Ungkap Alami Hal Ini Sebelum Tahu Terpapar Covid-19
Tangkapan layar Instagram @Viajayabaya [Instagram]

Bupati Iti Octavia Jayabaya ungkap alami berbagai gejala sebelum tahu terpapar Covid-19.

SuaraBanten.id - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya positif Covid-19. Bupati Iti Octavia Jayabaya ungkap alami berbagai gejala sebelum tahu terpapar Covid-19.

Iti Octavia Jayabaya ungkap hasil Swab yang dilakukan Selasa (22/6/2021) lalu. Iti Octavia Jayabaya alami keluhan masuk angin.

"Saya Merasa masuk angin, idung mampet sebelah terus tenggorokan sakit, akhirnya saya lakukan swab dan hasilnya keluar tadi," ungkapnya.

Iti Octavia ungkap ia masih beraktifitas seharian dan baru dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swab keluar. Dalam kesempatan itu, Iti Oktavia Ingatkan warga Lebak terkait prokes.

Baca Juga: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Positif Covid-19

"Saya saja yang Prokes (Protokol kesehatan) sangat ketat terpapar Covid-19. Saya tidak tahu terpapar dari mana, yang jelas dalam setiap aktifitas saya ketemu dengan orang tidak bersentuhan tangan, jaga jarak dan sebagainya," ungkapnya.

Ia bahkan memastian selama ini tidak pernah kumpul-kumpul dengan keluarganya sendiri. Meski demikian, Iti menganggap hal ini merupakan ujian.

"Ini ujian dari Allah saya dikasih Positif Covid-19 dan Insya Allah hari ini saya akan lakukan isolasi di rumah di pendopo," ujarnya.

Lebih lanjut Iti Octavia juga memohon doa dan mengimbau masyarakat khususnya warga Lebak untuk menjalankan Prokes dengan benar.

"Mohon doanya semoga diberikan kesembuhan, kesehatan dan bisa terus melayani masyarakat. Pesan saya pada semuanya tetap menjaga prokes yang ketat, tetap memakai masker,tetap menjaga jarak, cuci tangan dan menghindari kerumunan yang tidak penting," pungkasnya.

Baca Juga: Joko Santoso Meninggal Habis Suntik Vaksin COVID-19 di Puskesmas Kunciran Baru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait