alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Kelulusan Santri di Pantai Karang Seke, Remaja Asal Serang Hilang Tersapu Ombak

Bangun Santoso Minggu, 20 Juni 2021 | 06:55 WIB

Rayakan Kelulusan Santri di Pantai Karang Seke, Remaja Asal Serang Hilang Tersapu Ombak
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@greystorm)

Hingga Sabtu sore, remaja bernama Hadi itu belum juga ditemukan usai terseret ombak Pantai Karang Seke, Kabupaten Lebak

SuaraBanten.id - Nasib nahas menimpa seorang remaja bernama Hadi (17), warga Kampung Panunggulan, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten. Ia hilang terseret ombak di Pantai Karang Seke, Kampung Binuangen, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

Dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com), berdasarkan informasi, korban bersama rekannya Kiki (18), warga Kampung Kadu Rompok, Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten sedang asyik berenang di pantai tersebut.

Saat keduanya berenang, tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret keduanya. Kiki berhasil diselamatkan oleh anggota Balawista. Namun sayang, Hadi hilang tersapu ombak.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB. Saat kejadian ada warga kebetulan anggota Balawista segera melakukan pertolongan, korban Kiki bisa diselamatkan sedangkan Hadi sudah terlalu jauh dari bibir pantai dan tidak bisa di selamatkan,” ujar Iwan selaku Ketua Tagana Kabupaten Lebak, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Usai Layani Warga, Rumah Sakit Apung dr Lie Dharmawan Tenggelam

Belakangan diketahui bahwa korban yang tersapu ombak merupakan salah satu dari sekelompok santri Yayasan Alhidayah, Kecamatan Cirinten yang sedang merayakan pelepasan kelulusan.

“Korban hilang masih dilakukan pencarian oleh warga setempat dengan menggunakan perahu nelayan. Saat ini pencarian dihentikan sementara, besok pagi insyaAllah dilanjut lagi bersama dari Basarnas Banten,” imbuh Iwan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait