alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inalillahi Wan Abud Pemain Sinetron Putri Duyung Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

Hairul Alwan Jum'at, 18 Juni 2021 | 15:35 WIB

Inalillahi Wan Abud Pemain Sinetron Putri Duyung Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19
Wan Abud [Parkit Film]

Wan Abud Pemain Sinetron Putri Duyung meninggal dunia kerana terpapar Covid-19.

SuaraBanten.id - Inalillahi Wan Abud alias Fuad Alkhar pemain sinetron Putri Duyung meninggal dunia. Wan Abud Pemain Sinetron Putri Duyung meninggal dunia kerana terpapar Covid-19.

Komedia Wan Abud meninggal dunia karena Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh tetangga Wan Abud yang rumahnya berhadapan langsung dengan kediaman sang aktor.

"Terkonfirmasi positif (Covid-19)," kata tetangga Wan Abud kepada MataMata.com-Jaringan Suara.com, Jumat (18/6/2021).

Perihal kronologi wafatnya aktor 63 tahun ini, sang tetangga menyebutkan kondisi Wan Abud drop tak lama setelah ia terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Sosok Fuad Alkhar, Dikenal Sebagai Wan Abud Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

"Kemarin pagi terkonfirmasi positif, sore dibawa ke rumah sakit UI. Terus subuh tadi denger kabar (meninggal)," kata tetangga Wan Abud.

Jasad Wan Abud langsung dimakamkan di Pemakaman Covid Perigi, Sawangan. Kabar wafatnya Wan Abud berawal dari pesan yang menyebar di kalangan media.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kembali kehilangan komedian dan turut berbelasungkawa atas wafatnya alm.Wan Abud (Fuad Alkhar)," demikian pesan yang diterima.

Untuk komedian yang pernah berjaya di era 90'an tersebut, doa pun ramai dipanjatkan. "Insya Allah ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT," imbuhnya.

"Allahumafirlahu, warhamhu waa' fihi wafu'anhu, Waaj'alnata maswahu," demikian doa yang tertera untuk almarhum Wan Abud.

Baca Juga: Tetangga: Wan Abud Meninggal karena Terpapar Covid-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait