alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Perempuan Pacaran dan Tidur Sama Suami Orang, Nangis Pas Ditinggal Pergi

Hairul Alwan Jum'at, 18 Juni 2021 | 07:35 WIB

Viral Perempuan Pacaran dan Tidur Sama Suami Orang, Nangis Pas Ditinggal Pergi
Tangkapan layar unggahan netizen perempuan pacaran sama suami orang. [Instagram]

Perempuan pacaran dan tidur sama suami orang nangis pas ditinggal pergi.

SuaraBanten.id - Video viral perempuan pacaran dan tidur sama suami orang belakangan jadi perhatian publik. Perempuan pacaran dan tidur sama suami orang nangis pas ditinggal pergi.

Video perempuan pacaran sama suami orang beredar di media sosial. Bahkan dalam video itu, perempuan tidur seranjang sama suami orang. di akhir video perempuan tidak mau ditinggal.

Baru-baru ini video netizen perempuan pacaran dengan suami orang tersebut dibagikan pengguna Instagram Berita_gosip, seperti dilihat Kamis (17/6/2021).

“Astaga, hentiin aja mbak,” tulis netizen Berita_gosip.

Baca Juga: Kritik Tokoh NU Soal Ulama Dorong Poligami: Dia Tak Paham Islam

Berdasarkan unggahan video tersebut, tampak wanita itu tengah tidur satu ranjang dengan pria yang disebutnya telah memiliki istri tersebut.

Perempuan itu mengaku hendak ditinggal pergi oleh kekasihnya yang merupakan suami dari orang lain itu lantaran pria tersebut ingin kembali pulang ke rumah istri sahnya.

“Suka duka pacaran dengan suami orang. Baru ketemu eh udah ditinggal pulang,” demikian tertulis dalam narasi unggahan video tersebut.

Wanita tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dirinya hanya sekali seminggu bertemu dengan suami orang lain yang dipacarinya itu.

“Ketemu juga paling seminggu sekali, kadang lebih,” ungkap netizen itu.

Baca Juga: Usai Disebut Ustaz Murtad, Teddy Gusnaidi ke Ustaz Abdul Somad: Anjing Lebih Terhormat

Ia pun lantas bertanya kepada warganet lainnya apakah di antara mereka juga ada yang mengalami hal serupa seperti dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait