alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hamil di Luar Nikah, 2 Artis Ini Tak Minta Dinikahi Ayah Sang Bayi

Hairul Alwan Kamis, 17 Juni 2021 | 07:15 WIB

Hamil di Luar Nikah, 2 Artis Ini Tak Minta Dinikahi Ayah Sang Bayi
Irene Agustine dan Sheila Marcia.

Dua artis hubungan seks sebelum nikah tak minta dinikahi oleh pria itu meski sudah punya anak. Dua artis itu yakni Irene Agustine dan Sheila Marcia.

SuaraBanten.id - Meski hamil di luar nikah, 2 artis tak minta dinikahi ayah sang bayi. Tidak sedikit artis hamil di luar nikah meminta menikah dengan pria yang menghamilinya.

Namun, ada juga artis hubungan seks sebelum nikah tak minta dinikahi oleh pria itu meski sudah punya anak. Dua artis itu yakni Irene Agustine dan Sheila Marcia.

Irene Agustine bercerita kisah pilu yang ia alami di Youtube. Irene Agustine mengandung hingga melahirkan anak pertamanya seorang diri.

Kenyataan pahit itu mesti ia tanggung lantaran memilih tidak menikah dengan mantan pacarnya yang beda agama. Irene Agustine diminta tinggalkan Islam dan pindah agama sesuai keyakinan yang dianut mantannya.

Baca Juga: Viral Cekcok Ibu-ibu dengan Komunitas BMX dan Skate di Stadion Maulana Yusuf Serang

Saat ini, Irene Agustine sudah menikah dengan YouTuber Bimopd Agustus 2020 lalu dan telah dikarunai satu orang anak.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. Irene mengakui dirinya hamil di luar nikah. [Instagram/@irene_agustine]
DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. Irene mengakui dirinya hamil di luar nikah. [Instagram/@irene_agustine]

“Gue enggak masalah kalau misalnya mau menikah beda agama pun, setidaknya gue enggak keluar dari agama gue lah. Untung banget sih gue ketemu Bimo,” kata Irene.

Setelah menikah, Irene tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pacar yang menghamilinya. Hal tersebut diketahui ketika ibu dua anak ini mengunggah tangkapan layar berisi chat dirinya dengan sang mantan.

Irene kemudian menjawab dengan bijak dan menyebut kalau Bimo mengajarkan dirinya untuk gak memutus tali silaturahmi dengan siapapun.

“Itulah yang membedakan Bimo dan lelaki biasanya. Bimo sudah dewasa, Bimo enggak pernah ngajarin aku untuk benci sama bapaknya Val (anak Irene) apalagi mutusin tali silaturahmi. Bimo selalu ngajarin aku untuk ikhlas,” ungkap Irene.

Baca Juga: Lagi Asik Olahraga, Emak-Emak di Cisoka Tangerang Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

“Bimo selalu bilang: ‘mau sesakit apapun hati kamu, dia tetap ayahnya Val’. Bro ini bukan hubungan pacaran yang cemburu enggak jelas sama mantan, ini menyangkut anak,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait