alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyalip Mobil di Cisoka, Pemotor Asal Bogor Tewas Tertabrak Truk

Hairul Alwan Jum'at, 11 Juni 2021 | 11:04 WIB

Nyalip Mobil di Cisoka, Pemotor Asal Bogor Tewas Tertabrak Truk
Mobil truk yang menabrak pengendara sepeda motor. [bantennews]

Pria korban tabrak truk berinisial JHL meninggal dunia di lokasi kejadian.

SuaraBanten.id - Tragis, niat ingin nyalip mobil di Cisoka seorang pemotor asal Bogor tewas tertabrak truk. Pria korban tabrak truk berinisial JHL meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui, lokasi tepat insiden kecelakaan maut itu di Jalan Raya Cisoka – Adiyasa tepatnya dekat Warung Makan 93 Kampung Cisalak, Desa Cirende, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/6/2021) sekira pukul 04.20 WIB.

Pengemudi jalan lalui jalan menikung akses Cisoka-Adiyasa.Pengemudi motor salip minibus di depannya. Pengemudi motor tertabrak truk hingga nyawanya tak terselamatkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi ketika itu korban melintas dengan sepeda motor Honda Beat Nopol F 4823 FCA miliknya.

Baca Juga: 3 Anggota KKB Papua Dilumpuhkan! Satu Orang Tewas, Dua Bersimbah Darah

“Identitas korban berasal dari Desa Sadeng, Kecamatan Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kemungkinan korban dari Cisoka menuju arah Tenjo atau Jasinga,” ujar Kepala Subnit Lakalantas Polresta Tangerang Iptu Adi Sulpaturohman kepada BantenNews.co.id-Jaringan SuaraBanten.id.

Adi menjelaskan, ketika di tempat kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kiri, korban mendahului kendaraan minibus di depannya dari sebalah kanan. Saat mendahului kendaraan minibus tak dikenal dari arah berlawan datang kendaraan dump truk Nopol B 9443 TYY sehingga terjadi benturan.

“Korban tidak selamat langsung meninggal dunia di lokasi. Kami sudah evakuasi jenazah korban ke RSUD Balaraja,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait