alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teh Ninih Buka Suara Rumah Tangga Berantakan dengan Aa Gym, Bicara Masa Lalu

Pebriansyah Ariefana Selasa, 08 Juni 2021 | 16:48 WIB

Teh Ninih Buka Suara Rumah Tangga Berantakan dengan Aa Gym, Bicara Masa Lalu
Teh Ninih [YouTube/aan me]

Sebelumnya Teh Ninih juga curhat di Instagram tanpa memberitahu konteks curhatannya itu.

SuaraBanten.id - Teh Ninih buka suara setelah rumah tangga berantakan dengan Aa Gym. Dalam sebuah utasan di Instagram, Teh Ninih bicara masa lalu hingga perubahan seseorang.

Postingan Instagram ini bukan yang pertama ditunjukkan Teh Ninih. Sebelumnya Teh Ninih juga curhat di Instagram tanpa memberitahu konteks curhatannya itu.

Melalui caption di jejaring media sosial Instagram pribadi Teh Ninih @ninih.muthmainnah, dia mengunggah sebuah foto dan caption yang membahas soal masa lalu penuh keburukan.

Dalam keterangan tertulis tersebut, awalnya dia mengatakan bahwa setiap orang tentu memiliki masa lalu, baik yang kelam maupun yang baik.

Baca Juga: Komentar Soal Aa Gym, Denny: Dulu Kukira Ustad, Baru Tahu Ternyata Doi Montir

Kendati begitu, bagaimana pun masa lalunya yang terpenting ialah bagaimana keadaan saat ini.

Apabila di masa lampau penuh dengan sikap kelam dan saat ini berubah jadi lebih baik, dia pun menegaskan bahwa orang tersebut termasuk yang beruntung sebagaimana dijanjikan Allah. Berikut pernyataan Teh Ninih:

Aa Gym dan Teh Ninih
Aa Gym dan Teh Ninih

Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik.

Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in syâ Allah kita termasuk orang yang beruntung.

Ingatlah janji Allah Ta’ala dalam Al-Quran:

Baca Juga: Disentil Mesti Ingatkan Orang Tua Jika Salah, Putri Aa Gym Balas Bijak

“Dan orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait