alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vaksinasi 10.000 Lansia dan Guru di ICE BSD Picu Kerumunan, Begini Kata Bupati Tangerang

Hairul Alwan Selasa, 08 Juni 2021 | 16:25 WIB

Vaksinasi 10.000 Lansia dan Guru di ICE BSD Picu Kerumunan, Begini Kata Bupati Tangerang
Antrean vaksinasi lansia dan guru picu kerumunan. [Banten Hits]

Di lokasi vaksinasi terpantau peserta vaksin berdesakan.

SuaraBanten.id - Vaksinasi 10.000 lansia dan tenaga pendiidik di ICE BSD picu kerumuanan. Vaksinasi di mall yang berada di Kecamatan Pegadangan, Kabupaten Tangerang dihadiri langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Di lokasi vaksinasi terpantau peserta vaksin berdesakan. Mereka antre vaksinasi yang digelar Pemkab Tangerang dengan Astra Group tersebut.

Terlihat para peserta tak berjarak satu sama lain, mereka juga tak mengindahka protokol kesehatan yang harusnya dilakukan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal bagi lansia dan guru tersebut akan dilaksanakan dalam 2 hari tanggal 8-9 Juni 2021 dengan total 10.000 peserta.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 8 Juni 2021 Tangerang Banten

“Kita laksanakan dalam 2 hari dengan total 10 ribu peserta hari ini 5 ribu, besok 5 ribu. Kita sedang atur arus masyarakat yang dipanggil untuk mengikuti vaksin hari ini,” Kata Zaki kepada BantenHits.com-Jaringan SuaraBanten.id, (8/6/2021).

Zaki berharap, vaksinasi massal tersebut dapat mempercepat program vaksin Covid-19 baik yang diinisiasi oleh dinas kesehatan provinsi Banten mau pun oleh kementerian kesehatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan kepada mitra-mitra yang telah mendukung kegiatan vaksin hari ini,” Tukasnya

Terkait dengan pelaksanaan vaksin yang memicu kerumunan massa tersebut Zaki terkesan enggan menanggapi.

Ia juga tak menggubris saat diminta wartawan untuk memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga: Modal Jampe-jampe, Tukang Batagor di Sukamulya Tangerang Setubuhi Anak Tiri Dua Tahun

Sementara itu, salah satu peserta vaksin kalangan guru TK dari wilayah Cikupa, Delistya mengaku khawatir dengan membludaknya massa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait