alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berapa Nilai Transaksi Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang?

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 04 Juni 2021 | 17:16 WIB

Berapa Nilai Transaksi Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang?
Gading Marten dan Gempita Nora Marten [Instagram/@gadiiing]

"Penggabungan antara management Gading sama kita, bentuknnya sedang kita cari aja, sambil kita pararel. Insya Allah akan bantu Persikota FC, " ujar Mahdiar.

SuaraBanten.id - Nilai transaksi Gading Marten akuisisi Persikota Tangerang terus dipertanyakan. Dengan akuisisi Persikota, Gading Marten akan membeli saham dengan nilai rupiah.

Hanya saja Manajemen Persikota, Mahdiar mengatakan nilai transaksi Gading Marten akuisisi Persikota Tangerang masih dalam pembahasan.

"Penggabungan antara management Gading sama kita, bentuknnya sedang kita cari aja, sambil kita pararel. Insya Allah akan bantu Persikota FC, " ujar Mahdiar saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (4/6/2021).

"Prinsipinnya dia akan support (Persikota) dulu, yang saya lihat gitu," imbuhnya.

Baca Juga: Sejarah Persikota Tangerang, Si Bayi Ajaib Kini Diakuisisi Gading Marten

Mahdiar berharap dengan bergabungnya Gading Marten ke dalam manajemen dapat memuluskan tim berjuluk Bayi Ajaib masuk ke Liga 2 Indonesia.

"Semoga bisa lolos ke liga 2 dan menjadi klub yang lebih profesional ke depannya," tandasnya.

Tim Sepakbola Persikota (instagram Persikota)
Tim Sepakbola Persikota (instagram Persikota)

Sebelumnnya diberitakan, Gading Marten akuisisi Persikota Tangerang. Hal itu diumumkan dalam Instagram @persikotafc1994, Jumat sore.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang,” bunyi pernyataan resmi Persikota

Sebagai informasi, Persikota Tangerang punya julukan Bayi Ajaib ini didukung oleh kelompok suporter Benteng Mania. Klub sepakbola ini berdiri sejak 1994 setahun setelah berdirinya kota Tangerang, Persikota didirikan oleh Syamtani dan kawan-kawan.

Baca Juga: Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

Berkostum biru-kuning pada seragamnya, jadilah Persikota mewakili Kota Tangerang di kompetisi sepak bola nasional. Namun perlu menunggu setahun setelah terbentuk bisa bermain setelah diakui di Kongres PSSI pada Desember 1995.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait