alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Crazy Rich Malang Gilang Widya Guyur Rans Cilegon FC Rp200 Juta, Kalau Menang Lawan Arema

Hairul Alwan Kamis, 03 Juni 2021 | 07:45 WIB

Crazy Rich Malang Gilang Widya Guyur Rans Cilegon FC Rp200 Juta, Kalau Menang Lawan Arema
Tangkapan layar latihan Rans Cilegon FC mempersiapkan melawan Arema FC [Instagram]

Gilang Widya guyur Rans Cilegon FC Rp200 juta dengan syarat menang lawan Arema.

SuaraBanten.id - Crazy Rich Malang Gilang Widya P bakal hadiahi Rans Cilegon FC ratusan juta. Gilang Widya guyur Rans Cilegon FC Rp200 juta dengan syarat menang lawan Arema.

Gilang Widya beri hadiah Rp200 juta jika menang lawan Arema terungkap dalam unggahan akun Instagram rans.cilegonfc.official. Unggahan berupa video pemain Rans Cilegon FC sedang latihan itu menginformasikan bos bis Juragan 99 itu akan beri hadiah.

"Persiapan pertandingan melawan arema Fc x Rans Fc yang konon katanya jika menang akan dapat hadiah dari @juragan_99 (Instagram Gilang Widya) sebanyak 200juta!!! Gilaaa!!!!," tulis akun tersebut, Rabu (2/6/2021).

Caption selanjutnya berisi wanti-wanti kapten Rans Cilegon FC Hamka Hamzah kepada para pemain yang berlatih.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siapkan Puluhan Juta, Hadiah Pentonton Rans Cilegon FC VS Arema FC

"Latihan ini sederhana tapi bermakna,ingat kata capt @hamka23hamzah ini buat penyemangat saja bukan tujuan utama, tujuan utama tetep menjadi yang terbaik di liga 2," ungkapnya.

Dalam postingan tersebut juga diberitahukan bagaimana masyarakat yang ingin ikut menonton pertandingan panas itu. Dipastikan pertandingan tidak disertai penonton di lapangan dan hanya bisa disksikan live streaming melalui Tiket.com.

"Jadilah bagian perkembangan tim ini kalian bisa nonton dirumah aja bersama keluarga,istri,anak,bapak ibu, pak Rt, Rw, pak lurah, pak Camat, tiketnya bisa dibeli di @tiketcom," urai tulisan caption tersebut.

Terakhir, postingan tersebut mengungkapkan pertanyaan gebrakan apa yang akan diberikan dua Chairman Rans Cilegon FC.

"Kira Kira kejutan apa lagi yang akan di kasih sama chairman @raffinagita1717 dan @_rudysalim," pungkas unggahan tersebut

Baca Juga: Usai Keok Lawan Persita, Rans Cilegon FC Tantang Arema FC

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad siapkan puluhan juta menjelang pertandingan Rans Cilegon FC melawan Arema FC. Uang sebesar Rp20 juta disiapkan Raffi Ahmad untuk hadiah penonton.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait