facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja Bojong Pandeglang Diperkosa Habis Mandi Kini Kondisinya Begini

Hairul Alwan Kamis, 20 Mei 2021 | 14:44 WIB

Remaja Bojong Pandeglang Diperkosa Habis Mandi Kini Kondisinya Begini
Ilustrasi pencabulan. di Palembang, SA Dicabuli di kamar mandi sekolah

Remaja diperkosa ayahnya sendiri di rumah. Usai mandi di sumur handuk ES ditarik, remaja digilir dua pria dewasa.

SuaraBanten.id - Kondisi remaja Bojong Pandeglang diperkosa habis mandi di sumur saat ini kian membaik. ES (16), remaja diperkosa tiga orang dewasa itu kini mulai mau bicara.

Remaja korban pemerkosaan tiga orang pria bejata di Kecamatan Bojong, Pandeglang, inisial ES mulai membaik. Bahkan, gadis berumur 16 tahun itu sudah bisa diajak berbicara.

“Alhamdulillah sudah mulai berkurang traumanya, meskipun cerita juga masih tetap didampingi sama bibinya,” kata Kasubag TU UPT P2TP2A Pandeglang, Irma Marwah, Kamis (20/5/2021).

Irma mengungkapkan, P2TP2A bekerjasama dengan Sakti Peksos dan Tim Psikiater memulihkan kondisi korban. Meski sudah membaik, pihaknya akan terus memantau korban hingga benar-benar pulih dari trauma.

Baca Juga: Grepe-grepe di Pemandian Cikoromoy Pandeglang, Dua Sejoli Ditangkap Polisi

“Kita juga terus ikut pantau perkembangan psikologisnya, karena ini tidak bisa cepet penyembuhannya, sebab akan terus membekas di dalam dirinya,” tandasnya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita berencana memindahkan korban ke rumah singgah milik Dinas Sosial (Dinsos) Pandeglang, agar lebih mudah ketika melakukan pendampingan.

“Nanti rencananya, korban akan dibawa ke rumah singgah agar mendapatkan pembinaan secara rutin,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Bojong mengamankan 3 pria yang diduga melakukan pemerkosaan pada seorang gadis berumur 16 tahun di Kecamatan Bojong, Pandeglang, Banten. Ketiga pria yang diamankan itu yakni SK (35), UK (30) dan JM (51).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku diancam Pasal 81 jo 76D dan atau Pasal 82 jo 76E UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Baca Juga: Penutupan Tempat Wisata, Bupati Pandeglang Irna Beri Kompensasi Pedagang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait