alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pacaran 3 Tahun tapi Nikahnya Cuma Sebulan, Curhat Wanita Ini Bikin Nyesek

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 18 Mei 2021 | 14:52 WIB

Pacaran 3 Tahun tapi Nikahnya Cuma Sebulan, Curhat Wanita Ini Bikin Nyesek
Ilustrasi perceraian [shutterstock]

Sudah banyak masalah sebelum menikah, tapi wanita ini selalu berusaha tetap sabar.

SuaraBanten.id - Curhatan seorang wanita yang bercerai setelah sebulan menikah sukses menarik perhatian warganet baru-baru ini. Padahal, dia menikah setelah tiga tahun pacaran.

Melalui unggahan video di TikTok, pemilik akun @mybby_tata mengungkap bahwa dirinya menikah pada 3 April 2020 lalu Namun, ia memutuskan berpisah dari suami pada 13 Mei 2020.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dirinya dan si mantan suami dipaksa menikah karena alasan malu dengan tetangga.

"Bukan karena nikah di musim pandemi. Tapi hubungannya yang kebanyakan pandemi dan dipaksa nikah karena alasan malu sama tetangga. Karena sudah terlalu lama berdua, tapi nggak nikah-nikah," ungkap dia.

Baca Juga: Selamat! Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Video terkait rupanya menjadi dan setidaknya sudah ditonton hingga 2,7 juta kali hingga Selasa (18/5/2021). Tak hanya itu, pemilik akun @mybby_tata menjelaskan detail kisahnya hingga memilih cerai.

Pada video lain, wanita ini menjelaskan bahwa ia kenal dengan mantan suaminya melalui seorang teman. Namun, hubungan mereka memang sudah bermasalah sejak pacaran.

Tiga Tahun Pacaran, Wanita Ini Malah Cerai setelah Sebulan Nikah (tiktok.com/@mybby_tata)
Tiga Tahun Pacaran, Wanita Ini Malah Cerai setelah Sebulan Nikah (tiktok.com/@mybby_tata)

Salah satunya, wanita ini pernah memergoki mantan suaminya sedang berduaan di kamar kos si teman yang menjodohkan mereka.

Setelah insiden itu, wanita ini tidak lagi berkomunikasi dengan temannya. Biarpun tidak putus, hubungan selama pacaran jadi terasa hambar dan dingin.

Meski demikian, si wanita tetap memilih bertahan hingga 2,5 tahun pacaran. Keduanya sempat putus, tapi kembali bersama hingga berjanji menikah.

Baca Juga: Peluk Dimas Back, Nikita Mirzani: Kamu Selalu Ada Buat Aku

Sayangnya, wanita ini tetap berakhir dikecewakan. Ketika hendak menikah, si mantan suami justru dekat dengan wanita lain dan sempat menghilang. Namun biarpun sudah separah itu, wanita ini masih berusaha sabar.

Setelah menikah, wanita ini mengaku tidak pernah mendapat nafkah yang cukup.

"Posisinya yang kerja cuma mama aku sebagai ART, dan aku jualan makanan online, dan dia kurir tapi nggak setiap hari. Kalau nggak kurir kerjaan dia apa? Main game sampai pagi, makan, tidur, bohong sama aku ngaku kerja ternyata kelayapan," kata dia.

Dia juga mengungkapkan, "Aku inget banget selama sebulan aku nikah sama dia, aku cuma dikasih nafkah sekitar Rp250 ribu."

Lebih lanjut, si mantan suami ternyata juga sering kabur dari rumah saat memiliki masalah. Akhirnya, wanita ini memutuskan cerai walau baru sebulan menikah.

Sejak dibagikan, kisah @mybby_tata tersebut mendapat simpati dari warganet. Di sisi lain, banyak juga warganet yang menyayangkan kenapa keduanya dipaksa menikah meski menjalani hubungan bermasalah.

Seorang warganet berkomentar, "Tuh makanya nikah kalau bukan kemauan jangan deh, dan orangtua jangan maksa anaknya. Ini pelajaran banget."

"Ini bisa jadi motivasi buat yang belum nikah juga, harus hati-hati cari calon suami. Pokoknya buat kakak semangat ya," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang mengungkapkan, "Buat para cewek kalau pacaran udah diuji dengan 2 hal yaitu kasar dan selingkuh, mending mundur karena kalau udah tabiat susah diubah."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait