alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku Sate Beracun Dibekuk, Target Polisi Malah Tewaskan Anak Driver Ojol

Hairul Alwan Senin, 03 Mei 2021 | 10:15 WIB

Pelaku Sate Beracun Dibekuk, Target Polisi Malah Tewaskan Anak Driver Ojol
Polisi selidiki kasus anak salah target makanan beracun. Foto Instagram @polresbantuldiy

Lantaran penerima paket menolak takjil sate beracun tersebut, takjil sate beracun dibawa pulang driver ojol.

SuaraBanten.id - Pelaku pengirim sate beracun dibekuk polisi. Pelaku target polisi, namun malah salah sasaran dan tewaskan anak driver ojol.

Pelaku mengirim takjil sate beracun menggunakan driver ojol Bandiman yang dipesan secara offline. Lantaran penerima paket menolak takjil sate beracun tersebut, takjil sate beracun dibawa pulang driver ojol.

Anak driver ojol tewas setelah muntah-mutah usai memakan sate beracun itu. Anak driver ojol tewas makan sate, sedangkan istri driver ojol juga sempat muntah-muntah namun berhasil diselamatkan.

Polres Bantul mengonfirmasi, pelaku akan diungkap identitasnya dalam konferensi pers pada Senin siang 5 Mei 2021. Pelaku yang dimaksud adalah wanita pemberi takjil sate beracun kepada driver ojol, Bandiman.

Baca Juga: Wanita Misterius Sate Sianida Ditangkap, Publik Tak Sabar Lihat Sosoknya

Dalam perkembangnnya, pelaku sate beracu itu ternyata menargetkan salah seorang anggota kepolisian.

Pelaku takjil sate beracun sudah ditangkap

Kasat Reksrim Polres Bantul AKP Ngadi dikutip dari Suara.com membenarkan wanita misterius pengirim sate beracun sudah ditangkap. Namun, ia hanya bersedia memberi keterangan lebih lanjut dalam konferensi pers pagi ini.

Dalam informasi yang telah disebar di kalangan wartawan, konferensi pers bakal dilaksanakan pada Senin 3 Mei 2021 pukul 10.00 WIB.

Polisi mengatakan dalam rilis siang nanti, detail kasus takjil sate beracun ini akan disampaikan dan dipaparkan sehingga publik akan tahu yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Hari Ini Polisi Ungkap Wanita Misterius Pemberi Sate Beracun Sianida

Polisi targetnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait