alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Anak di Solear Tangerang Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri

Hairul Alwan Minggu, 02 Mei 2021 | 14:17 WIB

Tragis, Anak di Solear Tangerang Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri
WN (28) istri kuli bangunan ditemukan gantung diri. [Ist]

Kaget melihat ibunya tewas tergantung sang anak kemudian menangis histeris di luar rumah.

SuaraBanten.id - Tragis, seorang anak di Solear Tangerang temukan ibunya tewas gantung diri. Diketahui ibu anak tersebut berinisial WN (28). Tergantung di kusen kamar, WN tewas tergantung, Sabtu (1/5/2021).

Jasad korban WN ditemukan anaknya ketika masuk ke dalam rumah usai bermain. Kaget melihat ibunya tewas tergantung sang anak kemudian menangis histeris di luar rumah.

Tangisan anak korban itu pun mengundang rasa penasaran salah seorang tetangganya bernama Rukayah. Saat ditanya, anak korban memberitahukan jika WN telah gantung diri.

“Setelah dicek, korban sudah tergantung di kusen kamar. Saksi langsung memberi tahu warga dana kepala desa,” kata Kapolsek Cisoka, Polres Tangerang AKP Nurokhman

Baca Juga: Sule dan Temannya Digerebek di Rumah dan Ditangkap Polisi

Dari informasi, istri kuli bangunan ini nekat gantung diri menggunakan tali tambang karena depresi usai dihimpit permasalahan ekonomi.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wib. Dugaan sementara karena permasalahan ekonomi,” ungkap Nurokhman.

Polisi yang menerima laporan adanya peristiwa gantung diri itu pun langsung mendatangi TKP. Dari hasil penyelidikan sementara korban nekat bunuh diri karena permasalahan ekonomi dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini juga dikatakan oleh suami korban berinisial SH (31). Kepada polisi kuli bangunan ini mengaku, sebelum ditemukan tewas ia dan kerap terlibat pembicaraan serius prihal masalah ekonomi.

“Jenazah saat ini sudah dibawa ke RSUD Balaraja. Dari hasil olah TKP kami telah mengamankan barang bukti diantaranya tali tambang yang diduga digunakan untuk gantung diri korban,” Pungkas Nurokhman.

Baca Juga: Asik Ngobrol dan Ngopi di Citra Raya, Klub Motor Ninja Disergap Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait