alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rans Cilegon FC Keok 2-0 Lawan Persita Tangerang

Hairul Alwan Minggu, 02 Mei 2021 | 07:05 WIB

Rans Cilegon FC Keok 2-0 Lawan Persita Tangerang
Bambang Nurdiansyah mengevaluasi hasil pertandingan melawan persita [Youtube Rans Entertaiment]

Rans Cilegon FC keok melawan Persita Tangerang dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Benteng, Tangerang dengan skor 2-0.

SuaraBanten.id - Rans Cilegon FC yang baru saja diakuisisi oleh Raffi Ahmad keok melawan klub Liga 1 Persita Tangerang dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Benteng, Tangerang, Sabtu (1/5/2021) malam.

Persita Tangerang unggul 2-0 atas Rans Cilegon FC pada pertandingan tersebut. Kabar tersebut dikutip SuaraBanten.id melalui unggahan akun Instagram @info.ranscilegon.fc yang mengunggah foto kapten Rans Cilegon FC Hamka Hamzah.

Dalam unggahan tersebut juga tercantum logo Persita Tangerang dan Rans Cilegon FC dengan perolehan skor 2-0 untuk Persita Tangerang.

Dalam unggahan tersebut dituliskan "FULL TIME | Pertandingan uji coba malam ini menghadapi klub Liga 1 Persita Tangerang. Dua gol Persita dicetak melalui penalty" tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Kalah, Hamka Hamzah Dipecat?

"Pertandingan dilangsungkan selama 3 babak dengan babak pertama 1-0, babak kedua 1-0 dan babak ketiga 0-0.

Sementara, unggahan instagram story akun @persita.official memperlihatkan video para pemain Persita Tangerang sedang berkumpul dan mengevaluasi hasil pertandingan.

Video tersebut juga disertai tulisan FULL TIME Uji Coba Persita Vs Rans Cilegon FC dan dicantumkan skor akhir hasil pertandingan 2-0 serta emot tepuk tangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait