alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baim Wong Cerita Sering Ditipu Pegawai, Empat Kisah Ini Nyesek Banget

Hairul Alwan Rabu, 28 April 2021 | 03:21 WIB

Baim Wong Cerita Sering Ditipu Pegawai, Empat Kisah Ini Nyesek Banget
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Baim Wong dengan gayanya yang suka membantu oranglain ternyata sering dimanfaatkan dan ditipu oleh orang di sekitarnya.

SuaraBanten.id - https://www.matamata.com/life/2021/04/27/201523/4-kasus-baim-wong-dengan-pegawai-nyolong-motor-hingga-rumah-mangkrak?page=3

Baim Wong dengan gayanya yang suka membantu oranglain ternyata sering dimanfaatkan dan ditipu oleh orang di sekitarnya. Terhitung sudah empat kali Baim Wong dikecewakan pegawai ataupun orang ia percayai.

Baim Wong punya cerita tak menyenangkan dengan pegawainya yang maling motor, nyolong barang hingga rumah miliknya mangkrak. Apa yang dialami Baim Wong soal masalah dengan pegawainya blak-blakan diceritakan olehnya.

Simak langsung selengkapnya rangkuman SuaraBanten.id di bawah ini :

Baca Juga: Kisah Mualaf drg Carissa Grani: Dianiaya Hingga Suami Ancam Bunuh Anak

1. Nyolong motor

Baim Wong pernah dikhianati oleh salah satu pegawai yang ia rekrut dadakan. Sayangnya, saat diberi pekerjaan pegawai tersebut justru nyolong motor Baim Wong.

Ia pun akhirnya mencari pegawai yang kabur tersebut sampai memanggil Polisi. Akhirnya, pegawai tersebut harus menjalani hukuman sesuai dengan apa yang ia lakukan.

2. Nyolong barang

Dari kasus pegawai yang mengambil motor, ternyata tak membuat takut pegawai lainnya untuk mengambil barang. Untuk kasus yang kedua, Baim Wong menyembunyikan identitas namun memutuskan untuk tak bisa kerja sama lagi.

Baca Juga: Kisah Mualaf Isya Jeeperson, Ibunda Ancam Mati Jika Pindah Agama

Hal ini disebut-sebut merupakan salah satu kru Youtube Baim Wong. Ia tak membeberkan siapa sosoknya, namun fans Baim Wong mengetahui pria yang kini tak lagi bekerja buatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait