alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Santer Dikabar Menikah Dengan UAS Ini Profil Fatimah Az Zahra Salim Barabud

Hairul Alwan Selasa, 27 April 2021 | 06:05 WIB

Santer Dikabar Menikah Dengan UAS Ini Profil Fatimah Az Zahra Salim Barabud
Ustaz Abdul Somad (YouTube/ Sunarto Ato Sastromiharjo)

Calon istri penceramah kondang Ustaz Abdul Somad merupakan seorang penghafal Al Quran.

SuaraBanten.id - Rencana Ustaz Abdul Somad atau UAS bakal menikah menjadi sorotan publik dan diperbincangkan baru-baru ini. Informasi rencana pernikahan itu ramai di media sosial saat surat persetujuan menikah atas nama UAS tersebar.

Usai beredar kabar tersebut, perhatian publik terfokus pada calon istri ustaz kondang itu. Bagaimana tidak perempuan yang akrab disapa Fatimah Az zahra itu terbilang sangat muda dan jarak usianya dengan Ustaz Abdul Somad.

Mempunyai Nama Lengkap Fatimah Az Zahra Salim Barabud, gadis cantik itu asalnya dari Jombang, Jawa Timur. Perempuan berusia 19 tahun itu masih nyantri di Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Dilihat dari pondoknya calon istri penceramah kondang Ustaz Abdul Somad merupakan seorang penghafal Al Quran.

Baca Juga: UAS Bakal Nikah Dengan Fatimah Azzahra, Ini Tanggapan Mantan Istri

Fatimah Azzahra merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Diketahui usai beredarnya formulir persetujuan calon pengantin model N4 pada Senin, 1 Maret 2021 lalu, rencana pernikahan UAS ini pun terkuak ke publik.

Ustaz Abdul Somad Menikahi Gadis Jombang Jawa Timur. [Foto: Beritajatim.com]
Ustaz Abdul Somad Menikahi Gadis Jombang Jawa Timur. [Foto: Beritajatim.com]

Dalam formulir itu, tertera calon pengantin pria bernama Abdul Somad Batubara kelahiran Silolama, 18 Mei 1977.

Sementara calon istri bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud kelahiran Jombang, 1 Oktober 2001. Meski demikian, kapan tepatnya hari bahagia UAS dan pasangannya akan dilangsungkan belum diketahui secara pasti.

Latifah Sholeh Barabud (46 tahun), bibi dari Fatimah Az Zahra, mengatakan keponakannya tersebut sudah masuk ke pesantren sejak lulus SD. Dia dikabarkan sudah lulus dan tinggal pengabdian saja.

"Yang pasti dia (Fatimah) anak yang salehah karena sejak kecil sudah dipondokan oleh orang tuanya," katanya dikutip dari hops.id, jejaring media Suara.com. "Ia sekarang sudah lulus tinggal pengabdian saja. Saya juga kurang tahu pastinya soalnya ia jarang pulang," lanjutnya.

Baca Juga: Ngendorse Baju, Nissa Sabyan Malah Dihujat Netizen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait