alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi! Darius Sinathrya Jadi Direktur Operasional Rans Cilegon FC

Hairul Alwan Sabtu, 24 April 2021 | 03:09 WIB

Resmi! Darius Sinathrya Jadi Direktur Operasional Rans Cilegon FC
Direktur Operasional RANS Cilegon FC Darius Sinathrya memberikan keterangan mengenai setelah klub Liga 2 Indonesia tersebut memperkenalkan 30 pemain barunya di Jakarta, Jumat (23/4/2021). (Antara/Michael Siahaan)

Secara resmi, Raffi Ahmad mengangkat Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) atau Direktur Operasional RANS Cilegon FC, periode 2021-2022 mendatang.

SuaraBanten.id - Secara resmi, Raffi Ahmad mengangkat Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) atau Direktur Operasional RANS Cilegon FC, periode 2021-2022 mendatang.

Raffi Ahmad menunjuk Darius Sinathrya. Darius Sinathrya membeberkan alasan ia menerima tawaran menjadi COO diklub sepakbola RANS Cilegon FC.

"Intinya kalau saya ini dapat amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi disuport lah," ujar Darius Sinathrya, saat ditemui di JXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Darius Sinathrya mengungkapkan dengan Raffi Ahmad percaya kepadanya, ia ingin menggeluti hobinya lebih dalam di bidang sepakbola Tanah Air.

Baca Juga: Darius Sinathrya: Pemain Muda Rans Cilegon FC Dikontrak Jangka Panjang

"Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman akhirnya ketemu sama pemain juga," tutur Darius Sinathrya.

"Saya memberanikan diri untuk menerima tawaran dan amanah yang diberikan karena hal itu," kata Darius Sinathrya melanjutkan.

Suami Dona Agnesia ini berharap dengan kehadirannya sebagai COO di RANS Cilegon FC dapat membawa timnya sebagai juara Liga 2.

"Mudah-mudahan yah bisa bener-bener berkontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid," ucap Darius Sinathrya.

"Saya akan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi," kata Darius Sinathrya.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Rekrut Pemain Nonklub, Begini Komentar Darius Sinathrya

Lebih lanjut, sebagai COO pemula, Darius menegaskan telah banyak belajar dengan senior-seniornya terlebih dahulu untuk memajukan klub sepakbola RANS Cilegon FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait