alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Toleransi Tingkat Dewa! Dua Artis Kristen Ikut Puasa, Alasan Bikin Takjub

Hairul Alwan Jum'at, 23 April 2021 | 07:11 WIB

Toleransi Tingkat Dewa! Dua Artis Kristen Ikut Puasa, Alasan Bikin Takjub
Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson, Arya Saloka dan Amanda Manopo [Instagram]

Toleransi tingkat dewa, mungkin pernyataan itu pantas disematkan bagi dua artis beragama kristen yang baru-baru ini dikabarkan ikut puasa.

SuaraBanten.id - Toleransi tingkat dewa, mungkin pernyataan itu pantas disematkan bagi dua artis beragama kristen yang baru-baru ini dikabarkan ikut puasa.

Salah satu artis itu bahkan menyempatkan masak sahur untuk rekan-rekannya di lokasi syuting. Tak usah panjang lebar, lantas siapakah kedua artis non muslim yang juga ikut menunaikan ibadah puasa tersebut? ini ulasannya.

Amanda Manopo

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini sejak kecil beragama Kristen. Belum lama ini Amanda Manopo menggunakan mukena yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Hamil Lima Minggu, Nathalie Holscher Mewek Depan Dokter

Foto tersebut menampilkan Amanda Manopo sedang menunaikan ibadah salat yang diimami Pemain Aldebaran yakni Arya Saloka.

Banyak yang mengira kalau Amanda Manopo mualaf. Namun rupanya, foto tersebut hanya untuk memasarkan produk mukena yang cewek 21 tahun tersebut jual. Amanda kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia menjual mukena.

“Enggak kenapa-kenapa sih (jualan mukena) karena di sini banyaknya umat Muslim sih, saya cuman ingin saling tolong menolong, saya enggak mau membeda-bedakan agama, saya mau realistis aja, saya sayang sama semuanya,” kata Amanda Manopo dalam YouTube Ambo News.

Meski non Muslim, sikap toleransi Amanda Manopo juga terlihat saat dirinya mengaku ikut menjalani ibadah puasa ramadan demi menemani teman-temannya yang ada di lokasi syuting. Bahkan, mantan kekasih Christ Laurent itu rela masak sahur untuk umat Muslim lho.

“Puasa juga, aku cuman nemenin orang-orang yang puasa sih, aku mungkin masak buat orang yang puasa, aku masak buat orang sahur. Karena takutnya kan catering suka datangnya telat, jadi aku juga stand by, aku suka aja ngejajanin orang. Dari jam tiga saya sudah bangun, jam empat harus make up,” ungkapnya.

Baca Juga: Belasan Tahun Belum Dikaruniai Momongan, Pas Tes Hasilnya Bikin Elus Dada

Cinta Brian puasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait