alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Intip Nicholas Saputra Divaksin Covid-19, Ekpresinya Buat Kaum Hawa Meleleh

Hairul Alwan Rabu, 21 April 2021 | 08:35 WIB

Intip Nicholas Saputra Divaksin Covid-19, Ekpresinya Buat Kaum Hawa Meleleh
Aktor Nicholas Saputra melakukan vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia, Senin (19/4/2021). [Tangkapan Layar YouTube Setkab]

Nicholas Saputra ratusan orang lainnya yang juga terdapat rekan seprofesi dan musisi lain hadir dalam pemberian vaksin Covid-19 yang digelar Presiden Joko Widodo.

SuaraBanten.id - Nicholas Saputra ratusan orang lainnya yang juga terdapat rekan seprofesi dan musisi lain hadir dalam pemberian vaksin Covid-19 yang digelar Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat.

Nicholas Saputra menerima vaksin Covid-19 dengan santai dan tampak cool. Nicholas Saputra kenakan kemaja putih pendek lengkap dengan masker dan face shield dan masker.

Tampak Presiden Joko Widodo memantau di sebelah Nicholas Saputra. Selain itu, komedian Cak Lontong juga mendapatkan kesempatan yang sama vaksin dengan diawasi Presiden Jokowi.

Momen Nicholas Saputra disuntik vaksin [siaran pers]
Momen Nicholas Saputra disuntik vaksin [siaran pers]

Pria bernama asli Lies Hartono mengenakan batik dalam kesempatan tersebut. Cak Lontong bilang dia menerima vaksin sebagai salah satu upaya memerangi Covid-19. Selain itu juga turut membantu pemerintah dalam penanganan pandemi.

Baca Juga: Muncul Saat Sule Dirundung Masalah, Tisya Erni Bantah Tudingan Pansos

"Teman-teman seniman dan budayawan antusias menjalani vaksinasi ini dan diharapkan bisa menularkan dan memberi semangat optimisme dan positif kepada masyarakat," kata Cak Lontong dalam keterangannya, Senin (19/4/2021).

Cak Lontong juga mengajak masyarakat untuk ikut andil memerangi corona dengan vaksin. Sebab bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tapi juga kepada orang lain.

Aktor Nicholas Saputra melakukan vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia yang turut disaksikan langsung Presiden Joko Widodo, Senin (19/4/2021). [Tangkapan Layar YouTube Setkab]
Aktor Nicholas Saputra melakukan vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia yang turut disaksikan langsung Presiden Joko Widodo, Senin (19/4/2021). [Tangkapan Layar YouTube Setkab]

"Saya mengatakan di sini (vaksinasi) wajib kita laksanakan dan diterima oleh masyarakat. Karena ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan masyarakat dan pemerintah untuk menghadapi masa Covid ini," imbuhnya.

Selain Nicholas Saputra dan Cak Lontong, beberapa penggiat seni juga hadir menerima vaksin kemarin. Mereka di antaranya Bimbim Slank (musisi), Widi Mulia Sunarya (musisi), Ayu Utami (penulis), Polo Srimulat (komedian), Hanafi (perupa), Edo Kondologit (musisi), Hartarti (koreografer), dan masih banyak lagi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga menghadiri vaksin massal ini. Ia berharap dengan adanya vaksin kepada sejumlah seniman dan budayawan, bisa memulihkan perekonomian industri kreatif di Tanah Air.

Baca Juga: Dikabrkan Meninggal, Istri Ustaz Zacky Mirza Terima Ratusan Chat Duka

"Kita harapkan sumbangsih Rp1.100 triliun dari sektor ekonomi kreatif ini. Paling tidak dipertahankan dan justru bisa ada kesempatan dan peluang untuk bangkit dan pulih kembali," ujar Sandiaga Uno.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait