alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unfollow IG Amanda Manopo, Postingan Arya Saloka Diserbu Netizen

Hairul Alwan Senin, 19 April 2021 | 17:36 WIB

Unfollow IG Amanda Manopo, Postingan Arya Saloka Diserbu Netizen
Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

"Udah intinya istrinya cemburu poinnya di situ selesai," tambah fa******ng57.

SuaraBanten.id - Pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka baru-baru ini dikabarkan meng-unfollow akun Instagram Amanda Manopo. Buntut unfollow tersebut, netizen langsung ramai-ramai menyerbu postingan terakhir Arya Saloka.

Dalam unggahan terakhirnya, Arya Saloka terlihat mengunggah foto bersama Sari Nila yang merupakan ibu Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Namun, sayangnya dalam postingan foto hitam putih itu Arya Saloka tidak menuliskan caption apapun.

Meski begitu, unggahan Arya Saloka tetap dibanjiri komen netizen. Mereka penasaran dan menanyakan aksi pemeran Aldebaran yang meng-unfollow Amanda Manopo.

Baca Juga: Deretan Bisnis Amanda Manopo, Mulai dari Skincare Sampai Jualan Kerudung

"Netizen ribet yaa guys masalah pp ganti, masalah unfollow doang heboh. Pertemanan tidak di ukur dari mengikuti Instagram kali wkwk," ujar ul******a di kolom komentar.

"Mas Al kenapaaaa," timpal desi******ni.

"Lagi rame banget semua PEMAIN inti ikatan cinta unfollow Amanda Manopo, percaya nggak sih itu adalah S3 marketing, kita sebagai fans TDK tau apa yang terjadi di lokasi syuting, yang pasti semua baik-baik aja," imbuh rh******ris.

"Udah intinya istrinya cemburu poinnya di situ selesai," tambah fa******ng57.

Hingga tulisan ini dimuat, Arya Saloka sendiri belum klarifikasi mengenai alasannya unfollow Amanda Manopo. Namun, dia sempat menyinggung soal menilai seseorang jangan hanya menggunakan telinga.

Baca Juga: Arya Saloka Unfollow IG Amanda Manopo, Ikatan Cinta Diminta Tamat

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka di Instagram Story pada Minggu (18/4/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait