alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantap Berhijab, Ini Alasan Roro Fitria Hijrah

Hairul Alwan Sabtu, 10 April 2021 | 15:05 WIB

Mantap Berhijab, Ini Alasan Roro Fitria Hijrah
Roro Fitria [Herwanto/Suara.com]

"Banyak banget sih (barang yang hilang), lebih ke barang-barang berharga punya mamah, terus udah gitu juga ada crown yang punyanya eyang," ungkap Roro Fitria.

SuaraBanten.id - Mantap berhijab, DJ seksi Raden Roro Fitria Nur Utami alias Roro Fitria ungkap alasan hijrah.

Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Termasuk pada aktris Roro Fitria yang sebelumnya pernah tersandung kasus narkoba.

Meski demikian, langkah Roro Fitria berhijrah diakuinya tidak mudah dan banyak ujian yang mesti dilalui saat ia memutuskan berhijrah dan belajar agama.

Diawali dengan kasus narkoba yang menimpanya, lalu ia harus menjalani kehidupan di dipenjara. Saat dipenjara ia banyak mendalami dan mengikuti bimbingan agama.

Baca Juga: Roro Fitria Blak-blakan soal Ujian Hidup hingga Putuskan Berhijab

Tak hanya itu, ujian Roro Fitria terus berlanjut. Ia mengaku kehilangan banyak sekali harta di rumahnya lantaran digondol maling. Peristiwa kemalingan itu terjadi saat Ia menjalani masa hukuman di penjara.

"Banyak banget sih (barang yang hilang), lebih ke barang-barang berharga punya mamah, terus udah gitu juga ada crown yang punyanya eyang," ujar Roro Fitria, dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Sabtu (10/04/2021).

Belum reda semua kisah nestapa itu, Roro dihantam cobaan baru ketika ibunya meninggal dunia. Roro Fitria mengatakan berpulangnya ibu merupakan puncak dari cobaan-cobaan itu.

Hal itu pula yang akhirnya membuat Roro Fitria hijrah. Keputusan hijrah diambil lantaran Roro Fitria merasa mendapat panggilan dan bukan karena paksaan.

"Sebenarnya dari panggilan hati, utamanya setelah bunda, mamah tercinta wafat, jadi itu lah," kata Roro Fitria dalam program Okay Bos. "Itu lah titik balik mengapa saya hijrah."

Baca Juga: Semprot Atta Halilintar Soal Rencana Punya Anak 15, KD: Ngaco!

Sejak ibunda meninggal, Roro Fitria memutuskan untuk mantap hijrah dan memperdalam ilmu agamanya. Ia kini memiliki keinginan untuk berada di surga bersama orang tua tercinta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait