alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Truk Terparkir di Pinggir Jalan Cikande, Wahyu Tewas Seketika

Hairul Alwan Rabu, 31 Maret 2021 | 08:05 WIB

Tabrak Truk Terparkir di Pinggir Jalan Cikande, Wahyu Tewas Seketika
ILUSTRASI Kecelakaan. (dok Bantenhits)

Wahyu warga Kampung Nyompok, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang tewas di lokasi kejadian setelah insiden kecelakaan tersebut.

SuaraBanten.id - Wahyu (29) pengendara motor Kawasaki KLX dengan nopol A 4992 EX menabrak truk yang terparkir di pinggir Jalan Cikande-Rangkas Bitung tepatnya di Kampung Banjar RT 01 RW04 Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Wahyu warga Kampung Nyompok, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang tewas seketika di lokasi kejadian setelah insiden kecelakaan tersebut.

Dugaan sementara, Wahyu tidak berkonsentrasi saat mengendarai motornya sehingga menabrak Mitsubishi truck yang sedang diparkir di badan jalan sebelah kiri oleh Jajat (40).

Kasatlantas Polres Serang Iptu Robby Rochman membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang korban.

“Benar terjadi kecelakaan, kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Berdasarkan keterangan para saksi di TKP dan olah TKP, korban tidak berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motornya sehingga menabrak bagian belakang truk yang terparkir di badan kiri jalan,” ujarnya kepada BantenNews.co.id-Jaringan SuaraBanten.id, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Jalan Bergelombang di Cikande Kembali Makan Korban, Warga Kian Khawatir

Diketahui pada saat terjadinya kecelakaan, kondisi jalan licin dikarenakan turun hujan. Dalam kejadian itu, korban yang diketahui bekerja sebagai wiraswasta tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait