alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cari Kelereng di Parit, Bocah Temukan Granat Manggis

Hairul Alwan Kamis, 25 Maret 2021 | 07:35 WIB

Cari Kelereng di Parit, Bocah Temukan Granat Manggis
Lokasi parit tempat penemuan granat manggis (Istimewa)

"Sudah kita pasang garis polisi. Kita tengah menunggu Tim Gegana Brimob Polda Sumut untuk mengecek kondisi granat manggis tersebut," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin

SuaraBanten.id - Penemuan granat manggis menghebohkan warga di Asrama Singgasan 3 Jalan Gaharu, Lingkungan XII, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Rabu (24/3/2021) siang.

Penemuan granat manggis awalnya diketahui sejumlah bocah di Asrama Singgasana 3 yang tengah mencari kelereng di dalam parit.

Bukannya menemukan kelereng, seorang anak bernama Raka Alfarizi menemukan benda yang disangka bola kasti. Namun, setelah dicek benda yang mirip bola kasti itu ternyata granat manggis.

Tak ayal, penemuan itu pun langsung dilaporkan anak-anak yang mendapati granat manggis itu kepada warga sekitar. Selanjutnya, warga melaporkan penemuan granat manggis itu ke Polsek Medan Timur.

Personel Polsek Medan Timur yang menerima laporan penemuan granat itu langsung meluncur ke lokasi untuk mengamankan lokasi.

Baca Juga: Bocah di Medan Temukan Granat Manggis saat Cari Kelereng

"Sudah kita pasang garis polisi. Kita menunggu Tim Gegana Brimob Polda Sumut untuk mengecek kondisi granat manggis tersebut," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin kepada wartawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait