facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kucing Diinjak di Serpong, Warga: Luka di Leher, Dipukul Pakai Sapu

Hairul Alwan Minggu, 21 Maret 2021 | 21:06 WIB

Viral Kucing Diinjak di Serpong, Warga: Luka di Leher, Dipukul Pakai Sapu
Alwa Ribi Kusuma, saksi Felix injak kucing di depan Sekolah Solideo Christian (Suara.com/Wivy)

"Kalau nggak salah aku lihat lukanya di sini (menunjuk leher) sama di kaki. Bekas diinjek dan dipukul benda tumpul, mungkin sapu yang ada di atas tubuh kucingnya," tutur Alwa.

SuaraBanten.id - SuaraBanten.id– Aksi keji yang dilkaukan Felix menginjak kucing hingga terkapar di depan Sekolah Solideo Christian Serpong, Tangerang Selatan juga disaksikan oleh sejumlah warga.

Salah satunya warga yang mengaku bernama Alwa Ribi Kusuma.

Dia mengaku, sempat menyaksikan Felix menginjak kucing lalu cek-cok dengan satpam di depan Sekolah Solideo Christian Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Saat itu, dirinya tengah melintas di depan tersebut dan mendengar keduanya ribut. Setelah dihampiri, ternuata antara Felix dan Mulyadi ribut soal penyiksaan terhadap kucing.

Baca Juga: Tega! Aksi Felix Injak Kucing hingga Terkapar

Alwa pun melihat, ada seekor induk kucing yang terkapar. Tubuh kucing tersebut, ditindihi dengan sebuah sapu berwarna biru.

"Waktu itu kalau nggak salah sore kejadiannya. Aku lewat sini mau ke bengkel, ada rame-rame, ada tiga orang. Satu orang satpam di selokan lagi ngambilin anak kucing. Induk kucingnya ada di sini, di atas kucingnya ada sapu. Aku kira satpam dan pemilik sekolah ini yang berantem. Ternyata pas ditanya ke satpam lain katanya ada kucing mau dibunuh. Orang yang nginjek kucingnya itu ngomong sendiri, saya mau bunuh ini kucing dengan cara yang layak menurut saya," kata Alwa bercerita.

Saat itu, dirinya pun sempat mengamati kondisi kucing usai diinjak oleh Felix. Terlihat, kucing berwarna putih itu mengalami luka dibagian leher dan kaki.

"Kalau nggak salah aku lihat lukanya di sini (menunjuk leher) sama di kaki. Bekas diinjek dan dipukul benda tumpul, mungkin sapu yang ada di atas tubuh kucingnya," tuturnya.

Melihat kejadian itu, Alwa pun turut membantu mengamankan empat anak kucing dari indukan yang diinjak oleh Felix.

Baca Juga: Begini Kronologis Kucing Disiksa di Depan Sekolah Solideo Christian Serpong

Alwa kemudian membawanya ke tempat pedagang bakso yang ada di lokasi sekitar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait