alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ibu dan Anak Tertimpa Gerbang Hingga Tewas, Videonya Bikin Miris

M Nurhadi Kamis, 04 Maret 2021 | 10:40 WIB

Viral Ibu dan Anak Tertimpa Gerbang Hingga Tewas, Videonya Bikin Miris
Video viral Ibu dan anak tewas tertimpa gerbang (Instagram/vecha.digital)

"Kejadian tertimpa pintu dorong, seorang ibu meninggal dunia dan anaknya luka parah patah kaki," tulis akun pengunggah.

SuaraBanten.id - Gerbang rumah yang dipasang di depan rumah biasa dibuat dengan bahan yang kokoh seperti besi. Semakin besar ukurannya, maka diperkirakan semakin berat pula beban dari gerbang tersebut.

Baru-baru ini, viral di media sosial sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang ibu dan anaknya tertimpa gerbang geser yang berada di depan rumah. 

Dalam video yang diunggah akun Instragram vecha.digital tersebut awalnya memperlihatkan sebuah mobil yang hendak keluar dari dalam pekarangan rumah.

Namun, karena diduga gerbang yang dibuka terlalu sempit, salah seorang ibu-ibu yang tengah menggandeng anaknya lantas berinisiatif untuk menarik gerbang guna membukanya lebih lebar.

Baca Juga: Emak-emak Santuy Lewat saat Pengantin Difoto, Tamu Undangan Geregetan

Namun, sesaat setelah menarik gerbang tersebut, tiba-tiba gerbang yang ia pegangi ambruk hingga menimpa sang ibu dan anak yang berada tak jauh darinya.

Seorang warga lain yang berada di titik sebelah gerbang ambruk sempat berusaha mengangkat gerbang tersebut. Sayang, usahanya nihil.

Ia kemudian meminta bantuan warga lainnya untuk mengangkat gerbang tersebut. Berdasarkan penuturan pengunggah, sang ibu dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sementara sang anak mengalami patah tulang.

"Bagi yang punya pintu pagar dorong, harus selalu cek kondisinya, video ini kejadian tertimpa pintu dorong, seorang ibu meninggal dunia dan anaknya luka parah patah kaki," tulis akun pengunggah.

Baca Juga: Viral Video Ganjar Pranowo Sebut Baju Dinas Wali Kota Gibran Belum Dicuci

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait