alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persita Resmi Lepas Lima Pemain Jelang Piala Menpora 2021

Rauhanda Riyantama Selasa, 02 Maret 2021 | 15:30 WIB

Persita Resmi Lepas Lima Pemain Jelang Piala Menpora 2021
Foto tim Persita Tangerang. ANTARA/HO/Tim media Persita

Siapa lima pemain Persita yang dilepas?

SuaraBanten.id - Jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021, Persita Tangerang justru kehilangan lima pemain. Manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu telah mengumumkannya pada Selasa (2/3/2021).

Lima pemain tersebut adalah kiper Ari Wibowo, bek kiri Zikri Akbar, gelandang Elia Basna, pemain sayap Ricky Kayame, dan striker veteran Samsul Arif Munip. Seperti diketahui kelimanya sudah berpamitan beberapa hari lalu.

Zikri Akbar tercatat sudah beberapa musim memperkuat tim berjuluk Pendekar Cisadane. Ia juga turut membantu Persita promosi dari Liga 2 ke Liga 1 2020.

Adapun sisanya didatangkan Persita di awal musim 2020. Manajer Persita, I Nyoman Suryantahara menyampaikan terima kasih atas dedikasi pemain ini selama berseragam Persita.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Eks Pemain Liga Thailand Ingin Pulihkan Kekuatan

"Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita," kata I Nyoman Suryanthara dalam keterangan resminya, Selasa (2/3/2021).

"Samsul, Ricky, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita, tapi selama itu kontribusi mereka tentu tidak sedikit."

"Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu pemain yang membawa Persita promosi di tahun 2019. Terima kasih untuk semuanya," tambahnya.

Sebelumnya, Persita juga telah melepas Miftah Anwar Sani untuk berkarier di luar negeri bersama FK Sloboda Tuzla, klub asal Bosnia-Herzegovina. Nyoman berharap hubungan baik antara Persita dan pemain yang telah dilepas tetap baik-baik saja.

"Kami berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Persita Lepas Lima Pemain

"Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait