alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibunda Ayus Mendadak Sakit, Gegara Gosip Seingkuh Dengan Nissa Sabyan?

M Nurhadi Rabu, 24 Februari 2021 | 19:24 WIB

Ibunda Ayus Mendadak Sakit, Gegara Gosip Seingkuh Dengan Nissa Sabyan?
Sabyan Gambus [Instagram/@nissa_sabyan]

"Ibunya sakit. Mungkin ada perawatan alternatif atau apa, soalnya belakangan ini sering memang ke rumah sakit, sembuh balik lagi ke rumah," kata Yulianto.

SuaraBanten.id - Saat ini, keluarga Ayus Sabyan tengah retak dilanda isu yang menyeret nama Nissa Sabyan. Di saat siuasi yang tak kunjung baik ini, ibunda Ayus dikabarkan sakit.

Kabar ini disampaikan oleh ketua RT di kediaman ibunda Ayus, Yulianto. Ia menuturkan, belakangan ia melihat ibu Ayus bolak balik periksa ke Rumah Sakit.

"Ibunya sakit. Mungkin ada perawatan alternatif atau apa, soalnya belakangan ini sering memang ke rumah sakit, sembuh balik lagi ke rumah," kata Yulianto, dikutip dari KH Infotainment yang dilansir dari Solopos (jaringan Suara.com), Rabu (24/2/2021).

Namun demikian, Yulianto menampik ibu Ayus sakit karena adanya kabar miring terkait perselingkuhan anaknya dengan Nissa Sabyan. Ia menyebut, ibu Ayus sering berobat karena kesehatannya yang memang terus menurun.

Baca Juga: Berboncengan dengan Cowok, Potret Lawas Nissa Sabyan Kembali Viral

Ayus Sabyan bersama istri, Ririe Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Ririe Fairus [Instagram]

"Kalau berita dia sakit memang dari awal udah sakit. Sebelum ada berita ini (perselingkuhan Ayus) wah, ramai gitu, beliau juga udah sakit," ujar Yuli.

Yulianto secara pribadi mengaku tidak menyangka Ayus tersandung dengan kabar perselingkuhan tersebuut. Ia bahkan tidak percaya dengan gosip tersebut karena Ayus dikenal sebagai sosok pria yang baik.

"Enggak percaya saya, selama ini kan saya lihat ketika beliau datang ke sini, ya sama anak istri," kata Yulianto.

Dikabarkan sebelumnya, isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan santer diperbincangkan. Beberapa saat lalu, Ayus sudah memberikan klarifikasi dan mengaku khilaf meski Nissa Sabyan masih memilih diam.

Hanya saja, sang Ayah dari Nissa Sabyan, Komar dengan tegas menyebut bahwa putrinya bukanlah perebut suami orang atau perusak rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Ayus Sabyan Ngaku Selingkuh Karena Khilaf, Istri Fokus Sidang Cerai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait