alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Romantis! Perjuangan Pengantin Terjang Banjir Naik Ember Untuk Menikah

M Nurhadi Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:07 WIB

Romantis! Perjuangan Pengantin Terjang Banjir Naik Ember Untuk Menikah
Viral pengantin menikah di tengah banjir (Twitter/@/windysatria)

"Ya Allah kocak bgt si. Samawa ya abang yg lagi nikah, biar rejekinye sebanyak air yang abang liwatin," tulis seorang warganet.

SuaraBanten.id - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang pengantin menerjang banjir demi pernikahan mereka viral di media sosial. 

Dalam video itu awalnya memperlihatkan mempelai wanita yang berada di atas ember demi menerjang banjir. Di sekitarnya, ada beberapa pria yang bertugas menggerakkan ember yang mereka tumpangi.

Tak lama setelahnya, rombongan mempelai wanita itu disusul oleh mempelai pria dengan menaiki 'kendaraan' yang sama, yakni sebuah ember.

"Ya Allah, hore hore," kata ibu-ibu yang berada tak jauh dari kedua mempelai.

Baca Juga: Rumah Dikepung Banjir, Anak di Cipinang Melayu Belajar Online di Atap

Bak rombongan pernikahan kebanyakan, rombongan itu juga turut diikuti anak-anak dan warga sekitar. Meski dikepung banjir, nampaknya kedua mempelai tetap nampak bahagia di hari spesial itu.

Keduanya juga mendapatkan beragam ucapan selamat dari warganet yang memenuhi kolom komentar dari video unggahan akun @/windysatria itu.

"Ya Allah kocak bgt si. Samawa ya abang yg lagi nikah, biar rejekinye sebanyak aer yang abang liwatin," tulis seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait