alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Warga Rebutan Ikan Lele Tumpah Dari Truk, Publik: Mental Penjarah

M Nurhadi Rabu, 17 Februari 2021 | 12:03 WIB

Viral Warga Rebutan Ikan Lele Tumpah Dari Truk, Publik: Mental Penjarah
Warga berebut ikan lele (Instagram)

Warga nampak saling berebut untuk menangkap lele yang berhamburan tersebut.

SuaraBanten.id - Media sosial Instagram diramaikan dengan adanya truk pengangkut ikan lele yang terguling di Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (16/2/2021) malam.

Dari video yang viral, nampak puluhan warga mengerubuti lokasi tergulingnya truk untuk mengambil lele yang tumpah ke jalanan.

Melalui video yang salah satunya diunggah oleh akun tangerang.terkini tersebut memperlihatkan warga saling berebut mengambil lele.

“Panen lele, panen lele. Jadi masyarakat di sekitar Serpong panen lele, luar biasa banyak. Masyarakat semua ngambil. Yang lebih lucu lagi, di depan itu nampak tukang pecel lele, jadi tinggal goreng, karena banyak sekali ada ribuan,” ujar salah satu warga di video tersebut.

Baca Juga: Beli Ikan Cupang Online Malah Mati, Respons Penjualnya Bikin Naik Pitam!

Video tersebut lantas viral dan memancing beragam komentar dari warganet.

"Yang ngejarah ga ngotak," sebut glngbr.

"Parah bget klo ada yg ngambilin trus naro nya di jok motor," sebut netizen lainnya.

Hingga kini, belum dapat diketahui secara pasti kondisi sopir dan truk. Saat warga berebut lele itu pun truk sudah tidak nampak.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Unit Lantas Kota Tangsel Iptu Budi Irawan mengaku tidak mendapat laporan terkait kecelaan tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Truk Terbalik di Jalanan Bikin Merinding, Videonya Viral

“Jadi gini, pada saat anggota kami (Polres Tangsel) meluncur ke TKP, truk tersebut sudah tidak ada. Tapi mungkin yang nangani dari Polsek Serpong,” ucapnya kepada Bantennews (jaringan Suara.com).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait