alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Sepeda Gerak Sendiri Usai Ditinggal, Netizen: Kok Berani Sih?

M Nurhadi Jum'at, 12 Februari 2021 | 21:14 WIB

Detik-detik Sepeda Gerak Sendiri Usai Ditinggal, Netizen: Kok Berani Sih?
Video viral sepeda motor gerak sendiri (Twitter/ke***gnunfaedh)

"Eh kenapa sih? itu pdhal motornya cuma lagi gabut doang makanya muter-muter gituu," tulis salah seorang warganet.

SuaraBanten.id - Tiap hari, ada berbagai kejadian yang mungkin terlewatkan oleh banyak arga di Indonesia. Namun, dengan hadirnya internet, bahkan peristiwa di berbagai belahan dunia bisa dilihat hanya dengan modal jempol.

Salah satunya rekaman kamera pengawas atau CCTV yang diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfa***, yang memperlihatkan peristiwa unik.

Dalam rekaman kurang dari satu menit itu awalnya memperlihatkan seorang pria yang tengah memarkirkan sepeda motornya di lokasi yang diduga lantai parkir suatu bangunan.

Namun, saat ditinggalkan olehnya, tiba-tiba sepeda motor miliknya bergerak dengan sendirinya hingga terjatuh.

Baca Juga: Mengejutkan! Denny Siregar Bangga Jadi Buzzer: Menyerang ketika Diperlukan!

Warganet yang penasaran lantas mencoba menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi pada sepeda motor tersebut.

"Eh kenapa sih? itu pdhal motornya cuma lagi gabut doang makanya muter-muter gituu," tulis salah seorang warganet.

"Lah wajar inimah, yang ngga wajar kalo abis muter itu motor jalan lurus atau stangnya ganti arah," ujar Yo Han.

"Gas grip nya udh rusak mungkin, waktu itu pernah pake motor matic yg sodara, pas di jalan ko motornya ga di gas tapi maju terus, soak sendiri, pas di rem tetep berhenti, lepas rem jalan sendiri lagi, kira gw setan padahal masih siang wkwk," tulis netizen lainnya.

Meski demikian, ada pula yang memuji keberanian dari pemilik motor kembali untuk memperbaiki posisi motornya. 

Baca Juga: Heboh Honda CR-V Hantam Ambulans Bawa Jenazah, Begini Kronologisnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait