alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Jam Lagi Muncul di Flash Sale, Ini Review Realme Watch S Pro

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya Selasa, 26 Januari 2021 | 15:52 WIB

Dua Jam Lagi Muncul di Flash Sale, Ini Review Realme Watch S Pro
Realme Watch S Pro. [Suara.com/Dicky Prastya]

Didesain dalam tampilan stylish sekitar dua jam lagi sudah muncul di e-commerce.

SuaraBanten.id - Berikut ini adalah hasil review Realme Watch S Pro yang dirangkum Suara.com. Sebentar lagi, dalam kurun sekitar dua jam mendatang, Realme Watch S Pro yang launching di Indonesia, Selasa (26/1/2021) akan muncul dalam harga promo Rp1.699.000 di realme.com atau Shopee pada Flash Sale pukul 18.00 WIB.

Smartwatch ini hadir dengan desain stylish dan memiliki 15 mode olah raga.

Apa saja keunggulannya?

Berikut adalah hasil review yang dirangkum Suara.com. Segera simak di sini:

Baca Juga: Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme Watch S Pro

Realme Watch S Pro. [Suara.com/Dicky Prastya]
Realme Watch S Pro. [Suara.com/Dicky Prastya]

Desain dan Layar

  • Realme Watch S Pro hadir dalam dimensi keseluruhan 257,6 x 46 x 11,1 mm dan berat 63,5 gr. Ukuran tali pergelangan tangan memiliki panjang 223 mm dan lebar 22 mm.
  • Smartwatch ini terbuat dari stainless steel SUS316L untuk ketahanan tinggi. Sementara strap atau tali jam hadir dalam dua jenis bahan, silikon likuid dan kulit Vegan. Layar smartwatch mengusung AMOLED 1,39 inci, resolusi 454 x 454 piksel dan kerapatan piksel 326 ppi. Layar arloji juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dan memiliki mode Always on Display.
  • Boks Realme Smartwatch S Pro cukup besar dalam bentuk memanjang dari atas ke bawah. Hal ini dikarenakan perangkat diletakkan secara full, tidak dikaitkan maupun dibentuk lingkaran. Isi boksnya sendiri mencakup perangkat, buku panduan, hingga charger pengisi daya.
  • Strap berbahan silikon likuid ini cukup elastis sehingga cocok digunakan untuk ketika tangan berkeringat selepas olah raga. Selain itu, panjang tali juga bisa disesuaikan pada ukuran 152-233 mm.
  • Tampilan smartwatch juga cukup elegan dalam warna hitam dan dilapisi corning gorilla glass 3. Pengguna juga bisa memodifikasi tampilan atau walpaper pada smartwatch, baik itu yang disediakan Realme maupun diunggah dari galeri.
  • Layar yang digunakan juga bisa disentuh ini tentu bakal menimbulkan bekas sidik jari ketika diusap. Dengan fitur always on display, smartwatch bakal menampilkan dua mode tampilan. Satu analog, satu lagi tampilan biasa.
  • Ada dua tombol di sisi kanan smartwatch. Tombol atas digunakan untuk melihat tampilan jam, sementara tombol bawahnya diperuntukkan sebagai cara cepat masuk ke mode olahraga.
  • Sementara bagian belakang smartwatch terdapat baterai dan magnet. Magnet ini nantinya akan berfungsi untuk mengisi daya perangkat.

Laman berikutnya adalah tentang konektivitas, fitur, dan kesimpulan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait