alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiwil Ngotot Tetap Mau Poligami di Hadapan Hakim

Yazir Farouk | Yuliani Rabu, 20 Januari 2021 | 18:59 WIB

Kiwil Ngotot Tetap Mau Poligami di Hadapan Hakim
Komedian Kiwil saat ditemui di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya saya memang punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga dengan bunda Rochimah," kata Kiwil.

SuaraBanten.id - Sidang perdana perceraian pelawak Kiwil dan Rochimah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu (20/1/2021). Sebagai prinsipal, keduanya hadir di persidangan.

Usai sidang, Kiwil dan Rochimah angkat bicara soal hasil persidangan. Mereka mengaku mendapatkan nasihat dari hakim soal pernikahan.

"Hari ini mendengarkan pendapat penggugat dalam hal ini Bunda Rochimah. Bunda banyak bicara kepada hakim, ya saya hanya diam saja, Pak hakim lebih mendengarkan yang dikeluhkan Bunda," kata Kiwil di samping Rochimah.

Menurut Kiwil, isi persidangan tadi intinya membahas Rochimah yang tak mau dipoligami lagi.

Baca Juga: Datang Sendiri, Rochimah Berharap Kiwil Hadiri Sidang Cerai Perdana

"Intinya dari apa yang disampaikan Bunda, beliau tetap tidak mau dipoligami," kata Kiwil.

"Iya benar, pokoknya saya tidak mau lagi di poligami," ucap Rochimah menimpali.

Sementara itu, Kiwil bersikukuh akan tetap berpoligami. Poligami baginya adalah prinsip hidup yang tak bisa diganggu gugat.

"Saya tetap konsisten bahwa saya pelaku poligami, jadi nggak bisa keluar dari prinsip hidup saya, saya sudah berpoligami, ya saya poligami," ujar Kiwil.

Kendati begitu, Kiwil menegaskan bukan berarti dirinya akan menikah terus. Dia cuma bilang konsisten sebagai pelaku poligami.

Baca Juga: Sidang Cerai Digelar Hari Ini, Kiwil dan Rochimah Siap Mediasi

Meski ngotot tetap ingin berpoligami, Kiwil tetap dinasihati hakim tentang pernikahan. Pada intinya, dia mereka diminta untuk kembali menimbang perceraian ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait