alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Simak, Ini Tiga Ide Memodifikasi Yamaha XSR 155

RR Ukirsari Manggalani Senin, 18 Januari 2021 | 16:24 WIB

Simak, Ini Tiga Ide Memodifikasi Yamaha XSR 155
Komunitas Yamaha XSR 155 bertandang ke kompleks monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali [Dok XBI].

Ada tiga gaya ciamik bisa diadopsi untuk Yamaha XSR 155, ini tipsnya.

SuaraBanten.id - Saat Yamaha XSR 155 meluncur, mungkin terbersit di benak ingin segera mendandaninya. Maklum, namanya juga penyuka sepeda motor yang selalu ingin tampil personal. Untuk itu,  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah siap sedia menyiapkan berbagai aksesoris pilihan untuk produk satu ini. Tentu saja karena produksi resmi, kualitas juga bisa dipertanggungjawabkan.

Deskripsinya, kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dimensi dan bentuk motor atau presisi. Sudah melalui serangkaian test uji, plug and play.

Menilik aksesoris resmi yang disediakan Yamaha, inilah saatnya melakukan langkah modifikasi.

Dan jangan lupa, karakter konsumen menentukan aliran custom produk Yamaha XSR 155. Dijamin mampu meningkatkan tampilan penggunanya agar semakin stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan.

Baca Juga: Hindari Sepeda Motor Meliuk-liuk, Bus di Jalan Raya Kedu-Parakan Terguling

Danu Rahim, pemilik Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta [Dok PT YIMM].
Danu Rahim, pemilik Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta [Dok PT YIMM].

Ada tiga pilihan bisa dipilih, yaitu aksesoris sport heritage, tracker version dan cafe racer. Bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

Sebagai peraih penghargaan salah satu media otomotif terkemuka Tanah Air, Yamaha XSR 155 yang mengusung konsep "Born to be Free" mendapatkan penghargaan sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 - 250cc. Maka akan seru jadinya bila dipadupadankan dengan berbagai aksesori plug and play Yamaha resmi.

Seperti dipaparkan Danu Rahim, pemilik Yamaha XSR 155, serta Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta.

"Kalau modifikasi itu soal selera. Menurut saya, XSR 155 tidak dimodifikasi lagi sudah keren karena arahnya neo heritage klasik dipadukan fitur-fitur modern," paparnya.

"Gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada penyuka racing ala cafe racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat penyuka trail, pakai gaya tracker. Aliran ekstrem juga ada," tukasnya.

Baca Juga: Dear Penyuka Modifikasi Mobil, Velg HSR Wheel Hadir di Seantero Jawa

Dia pun menambahkan, mengenai aksesoris pilihan pengguna Yamaha XSR 155 di lingkupnya juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha karena kualitasnya bagus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait