alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manajer Persita Sindir PT LIB: Jangan Kebanyakan Rapat!

Rully Fauzi Kamis, 14 Januari 2021 | 05:00 WIB

Manajer Persita Sindir PT LIB: Jangan Kebanyakan Rapat!
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (dok. Persita)

PT LIB kembali akanmenggelar pertemuan dengan klub-klub Liga 1 terkait nasib kelanjutan Liga 1 2020-2021.

SuaraBanten.id - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator akan melakukan pertemuan dengan perwakilan klub-klub peserta Liga 1 2020-2021 pada 15 Januari esok. Pertemuan ini akan membahas nasib kelanjutan kompetisi Liga 1.

Salah satu klub peserta kompetisi, Persita Tangerang memiliki harapan besar pada rapat ini. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara berharap tak ada lagi pertemuan ke depan yang membahas soal nasib lanjutan Liga 1.

Nyoman ingin agar pertemuan dengan PT LIB nanti menghasilkan keputusan yang pasti.

"Saya sudah dapat suratnya kemarin untuk masalah pertemuan ini. Saya ingin nantinya tidak ada pertemuan-pertemuan lagi, karena ini sudah kesekian kalinya kami melakukan pertemuan tapi hasilnya tidak ada," ketus Nyoman saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Dramatis! Gol Super Telat Lukaku Bawa Inter ke Perempatfinal Coppa Italia

"Semua tim pasti berharap pada Januari ini sudah ada keputusan pasti, baik itu dari PSSI atau PT LIB sendiri. Karena kami sudah menunggu sangat lama," keluhnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB merencanakan lanjutan kompetisi Liga 1 2020-2021 bergulir bulan depan. Namun, itu belum pasti karena kedua belah pihak belum mengantongi izin dari kepolisian.

Hasil pertemuan klub-klub dan PT LIB nantinya akan dibawa ke dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Dari situ, bakal diputuskan lanjut atau tidaknya kompetisi Liga 1 2020-2021, yang sudah tertangguhkan sejak Maret tahun lalu imbas pandemi COVID-19.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait