alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Penggelapan Pakaian Dalam dengan Terlapor Nikita Mirzani Disetop

Yazir Farouk | Yuliani Selasa, 12 Januari 2021 | 09:07 WIB

Kasus Penggelapan Pakaian Dalam dengan Terlapor Nikita Mirzani Disetop
Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]

Nikita Mirzani mengambil surat SP3 kasus tersebut pada 31 Desember 2020.

SuaraBanten.id - Kasus penggelapan barang termasuk pakaian dalam yang dilaporkan Dipo Latief tehadap aktris Nikita Mirzani dihentikan polisi. Nikita bersyukur atas langkah polisi tersebut.

"Alhamdulillah ya kasus Niki sama Dipo yang penggelapan sudah di SP3 di tanggal 31 Desember 2020 dan suratnya sudah Niki ambil," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Menurut bintang film Comic 8 ini, polisi menerbitkan SP3 karena menilai tak cukup bukti untuk melanjutkan kasus tersebut. Sesumbar, Nikita bilang selalu menang dalam kasus hukum yang dihadapi.

Nikita kemudian menyinggung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang juga dilaporkan Dipo Latief. Meski dinyatakan bersalah dan divonis hukuman percobaan, Niki mengklaim penganiayaan tak terbukti.

Baca Juga: Ajak Daftar Bintang Suara, Nikita Mirzani : Bisa Jadi The Next Celebrity

"Kemarin juga yang KDRT nggak terbukti kan, banyak yang bilang nggak melihat, bahkan kakaknya bilang kalau Niki nggak melempar dia (pakai asbak), itu sih pelajaran aja buat Niki," ujarnya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersyukur kasus-kasusnya dengan Dipo Latief dimenangkan semua olehnya. Kini, ia tak mau lagi mengingat-ingat masa lalu.

"Kasus Niki ama dia mah menang semua," ujarnya.

Janda tiga anak itu mengaku kini tak tahu kehidupan atau reaksi Dipo Latief sejak bercerai Oktober 2019 silam. Ia lebih memilih fokus pada bagaimana cara menghidupi anaknya.

Baca Juga: Panas dengar Mbak You Ramal Pesawat Jatuh, Nikita Mirzani: Ngomong Ngasal

"Gue sekarang nggak mau tahu kehidupan dia. Mau ngapain aja gue nggak peduli. Gue sekarang lebih fokus ke anak, ke bisnis, keluarga," kata Nikita Mirzani.

Diketahui, laporan penggelapan yang dilayangkan Dipo Latief terhadap Nikita Mirzani dibuat pada 15 Agustus 2018. Sebelum kasus ini dihentikan, polisi sempat memanggil sejumlah saksi, termasuk Nikita Mirzani sebagai terlapor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait