alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Menikah, Selebgram Syifa Mila Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182

Yazir Farouk | Yuliani Senin, 11 Januari 2021 | 09:30 WIB

Baru Menikah, Selebgram Syifa Mila Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182
Syifa Mila, MUA asal Pontianak diduga jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. (Instagram/aiko_sarwosri)

"Dari Aiko nya memang membuka pintu untuk membantu," katanya menjelaskan ingin membantu siami Syifa Mila selama di Jakarta.

SuaraBanten.id - Yudhi Wahyu Sarjono sangat terpukul istrinya, selebgram Syifa Mila, jadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Terlebih, mereka baru saja menikah.

Hal itu diungkap oleh Ayu, manajer Chef Aiko. Selama ini Chef Aiko berteman baik dengan Syifa.

"Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya. Ya kita tau lah perasaannya, sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada," kata Ayu dihubungi, Minggu (10/1/2021).

Suami Syifa Mila yang ada di Pontianak berencana ke Jakarta untuk memantau langsung pencarian pesawat nahas tersebut. Chef Aiko pun memastikan akan membantu Yudhi selama berada di Ibu Kota.

Baca Juga: Janji Manajemen Sriwijaya Bakal Tanggung Jawab ke Keluarga Korban SJ 182

Selebgram Pontianak Syifa Mila (http://uptbahasa.untan.ac.id/)
Selebgram Pontianak Syifa Mila (http://uptbahasa.untan.ac.id/)

"Yang aku tau Yudhi itu kuat ya, dia bilang 'kalau misal kita ke Jakarta, kita kabarin' kita siap buat nemenin," ujar Ayu.

"Karena kan ini musibah ya, kalau sekedar tenaga saja kita nggak bisa nolong, ya kita kebangetan aja. Karena kan beliau juga nggak ada saudara di Jakarta. Saudara satu-satunya mungkin orang terdekatnya beliau (Chef Aiko) lah," katanya lagi.

Selama ini Chef Aiko dan Syifa Mila cukup dekat secara personal. Bahkan, Syifa jadi penata rias pernikahan Chef Aiko dengan Saugi Balfas.

"Jadi karena memang teman. Suaminya (Syifa Mila) kalau memang butuh tangan dan kaki di Jakarta atau butuh sesuatu di Jakarta untuk nyamperin ke mana, nyari data atau apa. Jadi dari Aiko nya memang membuka pintu untuk membantu," kata Ayu.

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 diterbangkan oleh Kapten Afwan dengan Co-pilot Diego M dan terjatuh di kepulauan Seribu Sabtu lalu. Hingga saat ini, tim Basarnas dan pihak-pihak terkait masih melakukan pencarian di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Baca Juga: Permintaan Penumpang Sriwijaya Air SJ 182: Dipakaikan Baju Putih Saja

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait