alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anya Geraldine Jatuh Lagi dari Sepeda, Kali Ini Lebih Parah

Yazir Farouk | Rena Pangesti Sabtu, 09 Januari 2021 | 16:53 WIB

Anya Geraldine Jatuh Lagi dari Sepeda, Kali Ini Lebih Parah
Anya Geraldine [Suara.com/Evi]

"Habis lampu merah, mobil ini tuh mau masuk, terus aku nggak ngerem," kata Anyar Geraldine.

SuaraBanten.id - Belum lama jatuh dari sepeda, Anya Geraldine alami hal serupa. Ya, selebgram 25 tahun itu lagi-lagi jatuh dari kendaraan gowesnya.

Kali ini luka yang dialami Anya Geraldine tampaknya lebih sakit dari sebelumnya. Sebab bukan hanya memar, tapi luka mendalam di bagian siku dan lutut.

"Aku bete karena lukanya dalem, jadi aku borokan. Sebel nggak sih," ucap Anya Geraldine di Insta Story, Sabtu (9/1/2021).

Bintang film Yowes Ben 2 ini menceritakan kronologinya. Ia awalnya bersepeda dengan teman-teman membentuk satu barisan di jalan raya.

Baca Juga: Anya Geraldine Alami Kecelakaan saat Bersepeda, Kaki dan Tangan Luka-luka

Namun tiba-tiba ada mobil yang muncul dari sebelah kiri. Anya Geraldine yang hendak mendahului justru gagal melakukannya dan jatuh di jalanan yang menurun.

Kaki dan tangan Anya Geraldine mengalami luka pasca kecelakaan saat bersepeda (Instagram)
Kaki dan tangan Anya Geraldine mengalami luka pasca kecelakaan saat bersepeda (Instagram)

"Habis lampu merah, mobil ini tuh mau masuk, terus aku nggak ngerem. Mikir masih bisa kali ya ambil kanan dikit, ngebut ke depan," kata artis bernama asli Nur Amalina Hayati ini.

"Nggak taunya dia nggak mau ngalah terus yaudah deh abis itu aku jadinya kayak belok, terus lurus jatuh," ujarnya lagi.

Anya Geraldine memastikan kondisinya baik-baik saja. Ia hanya tak habis pikir mengapa bisa kembali jatuh dari sepeda.

"Aku nggak apa-apa, cuma nggak ngerti aku tuh emang musuhan sama sepeda atau musuhan sama turunan," kata mantan pacar Bio One ini.

Baca Juga: Fresh! Makeup Ariel NOAH saat Syuting Bareng Anya Geraldine Banjir Pujian

Hanya saja ia kemudian menyadari aksinya terlalu nekat tanpa mempertimbangkan dampak buruk yang bisa terjadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait