alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak, Syamsir Alam Pilih Lakukan Ini Dibanding Gendong Anak Sendiri

Yazir Farouk | Yuliani Kamis, 07 Januari 2021 | 20:32 WIB

Kocak, Syamsir Alam Pilih Lakukan Ini Dibanding Gendong Anak Sendiri
Pesepak bola Syamsir Alam saat menghubungi istrinya, Bunga Jelitha melalui video call yang baru saja melahirkan ketika konferensi pers di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

SuaraBanten.id - Resmi menyandang status ayah, Syamsir Alam ternyata belum berani menggendong anaknya yang baru dilahirkan pada Rabu (6/1/2021).

"Kemarin udah coba (gendong) tapi kaku banget. Saya bilang kan minta maaf juga. Saya bilang 'Maaf ya nak, kalau udah setahun papa gendong'," kata Syamsir Alam saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021).

Mantan pemain Timnas ini mengaku tak berani lantaran menganggap kondisi bayi yang masih rapuh. Ia bahkan lebih memilih mengeksekusi penalti ketimbang menggendong bayi.

"Hm..mending nendang penalti saya, haha," ujarnya berseloroh.

Baca Juga: Berharap Melahirkan Normal, Bunga Jelitha Terpaksa Operasi Cesar karena Ini

Kendati demikian, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan fokus mengurus anak sendiri. Ia menyebut tak akan memakai jasa baby sitter.

"Nggak sih kayaknya yang bakalan ngurus anak aku (sama Bunga). Di rumah ada yang bantuin cuci, ngepel. Tapi untuk urus anak kayaknya nggak," katanya.

Putri pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam lahir dengan berat 3,08 kg dan panjang 48 cm. Pasangan yang menikah Maret 2020 itu memberi nama anaknya Akleema Regalo Zulaikha.

Baca Juga: Anak Miliki Tanggal Lahir Sama dengan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait