alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tips dari Vicky Prasetyo, Dahulukan Sensasi Baru Bakat

Yazir Farouk | Ismail Rabu, 06 Januari 2021 | 12:53 WIB

Tips dari Vicky Prasetyo, Dahulukan Sensasi Baru Bakat
Vicky Prasetyo ketika ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo bersyukur mampu bertahan 7 tahun di panggung hiburan Tanah Air.

SuaraBanten.id - Dapat julukan artis sensasi, Vicky Prasetyo sama sekali tak masalah. Malah, dia mengaku bisa eksis cukup lama di panggung hiburan Tanah Air berkat bumbu-bumbu sensasi.

"Ya nggak apa-apa. Tapi kan dengan (sensasi), alhamdulillah 7 tahun berkarya di entertainment. Itu menunjukkan bahwa kita bertahan di situasi ini," kata Vikcy Prasetyo saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Vicky sadar pertama kali terjun ke pangung hiburan Tanah Air cuma bermodalkan sensasi. Tapi kata dia, lihat saja pencapaiannya sekarang.

"Ya yang awalnya dianggap sensasi nih malah bisa menunjukkan kebisaannya kita. Bisa host, bisa nyanyi metal, bisa main sketsa, bisa bikin filosofi lain-lain," ujar Vikcy.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Gelar Lamaran Bila Kalina Oktarani Benar-Benar Sembuh

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Vicky, bakat yang dimiliki seseorang belum tentu bisa membuatnya terkenal sebelum orang tersebut membuat sensasi.

"Jadi kalau ada sesuatu di awal jangan langsung nunjukkin bakatnya di depan, karena belum tentu itu menarik orang. Tapi kalau dilihat dari sensasionalnya nah nanti mengatur dirinya gimana menunjukkan dirinya ke belakang pelan-pelan," kata kekasih Kalina Oktarani ini memberi tips.

Vicky juga menegaskan bahwa sensasi itu menjadi hal yang penting bila ingin berkarier di industri hiburan.

"Iya sih karena itu jadi konsumtif aja, kalau di kita sendiri malah anggap itu sebagai beban, malah nggak akan sejalan, tapi kalau kita jalaninnya senang itu bisa jadi lumrah," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Chacha Sherly Meninggal Dunia, Sassha Carissa Diduga Terlibat Prostitusi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait