alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan di Semarang, Pedangdut Chacha Sherly Meninggal Dunia

RR Ukirsari Manggalani | Budi Arista Romadhoni Selasa, 05 Januari 2021 | 16:32 WIB

Kecelakaan di Semarang, Pedangdut Chacha Sherly Meninggal Dunia
Chacha Sherly, penyanyi eks Trio Macan [Instagram]

Chacha Sherly adalah mantan anggota Trio Macan, dalam perjalanan berkendaraan usai tahun baru.

SuaraBanten.id - Kabar duka datang dari dunia entertainment Tanah Air. Pada pada Senin (4/1/2021) telah terjadi kecelakaan  beruntun di Tol Semarang-Solo KM438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Salah satu korban dari kejadian mengenaskan ini adalah Chacha Sherly, pedangdut mantan penyanyi Trio Macan.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles menyebutkan bahwa kecelakaan iterjadi saat sebuah truk boks mengalami situasi hilang kendali. Kemudian terguling di Tol Semarang - Solo KM428.

Di belakangnya, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang mengalami kecelakaan karambol. 

"Truk boks out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut,"  jelas AKP M Ariel Aristoteles.

Baca Juga: Chacha Sherly Meninggal Kecelakaan, Sopirnya Cuma Luka Ringan

Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]
Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu unit Honda BR-V lansiran terbaru langsung membuang arah U-turn dari jalur B ke jalur A diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan. 

"Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil tersebut bertabrakan dengan bus," lanjut Kasat lantas Polres Semarang.

Adapun spesifikasi mobil All-New Honda BR-V, produk ini terdiri dari tiga varian, yaitu New Honda BR-V S, E, dan E-CVT. Kapasitas mesin 1.5L SOHC i-VTEC Engine 120PS
6-percepatan manual atau matik, velg diameter 16 inci, lampu utama halogen projector headlamp dengan DRL, 6.2 inchi resistive touchscreen display audio, driverseat height adjuster dan varian tertinggi menggunakan smart entryand push start push button system. Harga tiga varian di rentang Rp253 juta - Rp279 juta.

Bernama panjang Yuselly Agus Stevy, Chacha Sherly meninggal dunia hari ini, Selasa (5/1/2021). Manajer Chacha, Chorus Okky membenarkan berita ini. Suaranya masih sengau dan terisak, sembari menyatakan tengah mengurus jenazah di rumah sakit.

Awalnya, kabar duka ini diberitakan akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Meninggal Akibat Kecelakaan, Chacha Sherly akan Dimakamkan di Sidoarjo

"Selamat jalan saudaraku," tulisnya sebagai caption.

Unggahan itu pun diiringi dengan foto Chacha Sherly yang tengah tersenyum lebar.

Tak menunggu lama, postingan itu itu langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan sejagat selebritis Tanah Air. Mereka sangat terkejut mendengar kepergian Chacha Sherly.

"Ya Allah temenan tah ikii," komentar pedangdut  Via Vallen dalam bahasa logat Suroboyan, yang artinya "Ya Tuhan, benarkah kejadian ini?".

"Ya Allah ini serius, ya Allah mba aku whastapp kamu nggak dibaca-baca. Semoga khusnul khotimah mba Cha. Aku nggak nyangka mba Cha," sambung penyanyi lainnya, Wika Salim.

"Ya Allah, Chacha," sambung Nita Thalia.

Selamat jalan, Chacha Sherly. Semoga damai bersamaNya di peristirahatan terakhir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait