alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Doa-doa untuk Aa Gym dan Syekh Ali Jaber Agar Sembuh dari COVID-19

Pebriansyah Ariefana Selasa, 05 Januari 2021 | 10:54 WIB

5 Doa-doa untuk  Aa Gym dan Syekh Ali Jaber Agar Sembuh dari COVID-19
Kondisi Syekh Ali Jaber. [Instagram]

Yuk doakan Aa Gym dan Syekh Ali Jaber.

SuaraBanten.id - Doa untuk Aa Gym dan Syekh Ali Jaber dipanjatkan banyak tokoh agar mereka sembuh dari COVID-19. Aa Gym dan Syekh Ali Jaber positif COVID-19

Syekh Ali Jaber masih dirawat secara intensif di rumah sakit sejak Selasa (29/12/2020). Sementara Aa Gym isolasi mandiri di rumah.

Sejumlah kalangan menuliskan doa-doa melalui timeline Twitter. Politikus Tifatul Sembiring menyampaikan, "Syafaakumullah syifaa an 'ajilan. Semoga Aa' dan Syekh Ali Jaber lekas sembuh. Ya Allah lindungilah kami dari virus corona dan penyakit-penyakit yang mengerikan lainnya."

Doa juga dikirimkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk Syekh Ali Jaber dan pendakwah Aa Gym yang kini sedang berjuang melawan Covid-19. Dia berharap kedua tokoh agama segera pulih sehingga dapat kembali beraktivitas.

Baca Juga: Pak Camat Ini Jadi New Man, Ikon Superhero Melawan Covid-19 di Surabaya

Kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan memburuk sejak terinfeksi virus corona.
Kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan memburuk sejak terinfeksi virus corona.

"Doa terbaik saya untuk kesembuhan guru-guru kita tercinta,  Aa Gym dan Syekh Ali Jaber. Semoga lekas pulih, lekas sehat dan segera bisa kembali memberikan untaian nasehat kepada kita semua," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga memberikan semangat kepada semua pasien Covid-19 yang sedang berjuang untuk sembuh dan pulih.

Dokter  Andi Khomeini Takdir melalui Twitter mengucapkan, "Syafakallah, Syekh Ali Jaber. Mohon agar ulama-ulama, profesor-profesor, dan para doktor juga dokter-dokter dan tenaga kesehatan benar-benar dijaga kesehatannya."

Dokter Andi mengatakan sumber daya manusia seperti mereka bernilai sangat tinggi. Lebih dari ilmu dan teknologi itu sendiri.

Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal melalui media sosial mengajak semua anggota masyarakat untuk mengirimkan doa bagi kesembuhan Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Perubahan Detak Jantung Gejala Covid-19 dan Berita Terpopuler Lainnya

Aa Gym saat dijenguk di ruang perawatan. - (Instagram/@yusufmansurnew)
Aa Gym saat dijenguk di ruang perawatan. - (Instagram/@yusufmansurnew)

"Saya mengajak seluruh ummat untuk mendoakan Syekh Ali Jaber yang sedang dirawat di ICU RS Yarsi agar segera diberi kesembuhan dari penyakitnya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait