alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Giring Ganesha Pilih Isolasi di Rumah, Biar Mentalnya Kuat Hadapi Corona

Yazir Farouk | Ismail Jum'at, 01 Januari 2021 | 18:17 WIB

Giring Ganesha Pilih Isolasi di Rumah, Biar Mentalnya Kuat Hadapi Corona
Giring Ganesha bersama istri, Cynthia Riza dan kedua anak mereka, Zidane dan Aisha Amira, usai usai nonton bareng film 'Thor Ragnarok' di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). [suara.com/Ismail]

"Karena gue masih standar aja gejalanya," kata Giring Ganesha.

SuaraBanten.id - Giring Ganesha tak menjalani perawatan di rumah sakit meski dinyatakan positif corona (Covid-19). Dia memilih jalani isolasi mandiri di rumah. 

Dia berada di lantai dua, sedangkan istri dan buah hatinya di lantai bawah.

Giring memutuskan isolasi di rumah karena gejala yang dirasakan dianggap tergolong tidak berat. Selain itu dia juga masih ingin dekat dengan keluarga.

"Karena gue masih standar aja gejalanya. Kedua, memang keinginan gue sendiri isolasi mandiri," kata Giring dihubungi, Jumat (1/1/2021).

Baca Juga: Positif Covid-19, Giring Ganesha 12 Hari Isolasi Mandiri

Gejala yang dirasakan Giring antara lain pegal linu dan diare. Dia bersyukur tak alami sesak napas dan demam.

"Dokternya dateng ke rumah. Maksud gue, bukan gejala nggak bisa napas dan batuk parah. Paling parah diare, pegal linu, dan pusing. Mental juga lebih semangat di rumah. Karena dekat sama keluarga dan setiap hari bisa melihat keluarga dari jauh," ujar musisi yang kini lebih sibuk di panggung politik.

Giring Ganesha dan baliho PSI (Kolase/Instagram/@giring)
Giring Ganesha dan baliho PSI (Kolase/Instagram/@giring)

Meski masih satu rumah, Giring dan keluarga yang di lantai bawah berkomunikasi melalui telepon. Sesekali dia melihat anak-anak dari jendela.

Kabar Giring terpapar covid-19 diketahui dari caption foto yang ditulis istrinya, Cynthia Ganesha di Instagram pribadinya.

Dalam foto Cynthia berfoto dengan 4 orang buah hatinya tanpa didampingi Giring.

Baca Juga: Giring Ganesha Positif Covid-19, Gejalanya Pegal Linu hingga Diare Parah

"Tahun baru kali ini berbeda, walaupun satu rumah tapi aku dan anak-anak tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif Covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas Giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas," tulis Cynthia di Instagram.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait