alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main Getek Jelang Tahun Baru, Remaja di Pandeglang Tewas Terseret Ombak

M Nurhadi Kamis, 31 Desember 2020 | 20:36 WIB

Main Getek Jelang Tahun Baru, Remaja di Pandeglang Tewas Terseret Ombak
Warga saat Mengevakuasi Ilham Jumhana (16) warga Kampung Laba, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan yang Tewas Terseret Ombak (Istimewa)

Rekan korban sempat menolong Ilham, namun karena cuaca buruk, korban tidak tertolong, kata Ketua Tagana Pandeglang, Ade Mulyana.

SuaraBanten.id - Seorang remaja warga Kampung Laba, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, ditemukan tewas di pantai Kalapa Pendek Cigondang pada Kamis (31/12/2020) petang.

Remaja yang diketahui bernama Ilham Jumhana (16) itu sebelumnya, sekitar pukul 15.30 WIB berdasarkan penuturan warga tengah bermain getek bersama empat kawannya.

Namun, mendadak ombak besar menyapu mereka. Empat kawan lainnya mampu selamat, nahas bagi Ilham, ia terjatuh dan terseret ombak.

“Rekan korban sempat menolong Ilham, namun karena cuaca buruk, korban tidak tertolong,” kata Ketua Tagana Pandeglang, Ade Mulyana kepada BantenHits (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Detik-Detik Tahun Baru, Ucapan Ini Bisa Disampaikan Pada Orang Terkasih

Ade menuturkan, rekan korban yang panik kembali kedaratan untuk mencari pertolongan. Setelah itu Satpolairud, Tagana Basarnas Banten melakukan pencarian dilokasi tempat korban terjatuh.

“Korban sempat tidak ditemukan hingga pada pukul 17.50 WIB pencarian korban sempat dihentikan sementara,” ujarnya.

Pada pukul 18.20 WIB, korban berhasil ditemukan oleh warga yang tengah berada di pesisir pantai. Lokasi penemuan korban sekitar 150 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban ditemukan oleh ibu-ibu, kemudian melaporkan kepada kami. Sehingga kami yang masih ada di sekitar lokasi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka,” tutupnya.

Baca Juga: 5 Resep Makanan Tahun Baru Terfavorit dari Sate Ayam hingga Spaghetti

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait