alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Info Lengkap Penutupan Rute Jalan di CIlegon Pada Malam Tahun Baru

M Nurhadi Kamis, 31 Desember 2020 | 16:41 WIB

Info Lengkap Penutupan Rute Jalan di CIlegon Pada Malam Tahun Baru
Ilustrasi penyekatan. (ANTARA/Andi Firdaus).

Alun-alun Cilegon akan ditutup selama malam tahun baru. Beberapa pusat perbelanjaan juga diperkenankan tutup pada pukul 20.00 WIB.

SuaraBanten.id - Penyekatan atau penutupan terhadap beberapa ruas jalan dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilegon guna mencegah terjadinya kerumunan saat malam pergantian tahun.

“Pola Traffic yang akan kita terapkan pada malam tahun baru ini, akan kita laksanakan penutupan di ruas jalan mulai dari Landmark kemudian ruas jalan yang akses belakang DPRD ditutup dan akses ADB kita tutup. mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman, dikonfirmasi Bantenhits (jaringan Suara.com).

Arus kendaraan dari dalam kota yakni di jalan Nasional akan diarahkan menuju jalan Lentan Jendral Suprapto atau ke arah Anyer.

Bagi masyarakat yang hendak menuju arah Merak akan diarahkan melalui jalan Industri CM 1, begitu juga dengan masyarakat dari arah Anyer menuju arah Cilegon akan melalui ruas jalan Industri CM 1.

Baca Juga: Resep Ayam Bakar Madu untuk Jamuan Makan Malam Terakhir di 2020

“Pola Traffic dari arah dalam kota ketemu Landmark masuk ke jalan raya anyer, ketemu di CM 1 berikut juga dari anyer ketemu di CM 1 nanti berbelok ke arah ADB. Nanti kita tutup juga semua kita arahkan ke arah Merak berputuar nanti kalau mau ke Cilegon putar di STT,” ujarnya lagi.

“Perkuatan yang akan kita turunkan, untuk Satlantas Cilegon 70 personel seluruhnya kita turunkan, kemudian dibantu dengan petugas Dinas Perhubungan kota Cilegon itu ada 40 personel kemudian dan dari jajaran Polda Direktorat Lalulintas tim urai macet 20 personel,” imbuhnya.

Ali menambahkan, alun-alun Cilegon akan ditutup selama malam tahun baru. Beberapa pusat perbelanjaan juga diperkenankan tutup pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait