alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pimpinan Asuransi Mobil Ini Tokoh Finansial Indonesia Terbaik 2020

RR Ukirsari Manggalani Rabu, 30 Desember 2020 | 08:27 WIB

Pimpinan Asuransi Mobil Ini Tokoh Finansial Indonesia Terbaik 2020
Laman utama gardaoto.com dengan asuransi mobil sebagai produk utama, dilengkapi produk asuransi lainnya seperti travel, kecelakaan diri, pendidikan, sampai rumah [gardaoto.com].

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menerima penghargaan sebagai tokoh finansial terbaik. Lingkup kerjanya asuransi mobil, layanan otomotif, sampai asuransi jiwa.

SuaraBanten.id - Pernah membuka aplikasi online tentang asuransi mobil, sampai penjualan produk otomotif termasuk produk pembersih kendaraan dan layanan derek kendaraan di saat banjir? Salah satu penyedia layanan ini adalah Asuransi Astra, dengan Chief Executive Officer (CEO) Rudy Chen.

Berdasarkan penilaian atas kinerja keuangan Asuransi Astra yang positif di tengah kondisi perekonomian 2020, tanggap era digitalisasi dengan implementasi pada produk, serta layanan penuh kenyamanan kepada para pelanggan, Rudy Chen terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia Terbaik 2020 yang diadakan secara virtual oleh Majalah Investor dan Berita Satu News Channel. Acaranya sendiri telah dilangsungkan dua pekan silam (17/12/2020), demikian dipetik dari kanal otomotif Suara.com, jejaring SuaraBanten.id.

Tokoh Finansial Indonesia Terbaik 2020 adalah bentuk apresiasi dari Majalah Investor kepada para CEO terbaik di industri keuangan yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan terkait, dan layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih.

Penghargaan ini juga bertujuan memberikan motivasi kepada para pelaku industri finansial untuk tetap berinovasi dan mampu beradaptasi terhadap tuntutan perubahan bisnis modern, sehingga tetap bisa meraih peluang bisnis pada tiap industri yang digeluti.

Baca Juga: Garda Oto Raih Asuransi Mobil Terbaik Indonesia Best Brand Award 2020

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra saat menerima penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2020 [Dok Asuransi Astra].
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra saat menerima penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2020 [Dok Asuransi Astra].

Kriteria tim juri dalam melakukan penilaian berdasarkan pada serangkaian parameter, termasuk prestasi yang diraih selama ini dalam memajukan perusahaan dan kontribusi terhadap kemajuan industri yang digeluti, respon CEO yang tanggap terhadap perkembangan bisnis dan tercermin pada kinerja keuangan yang positif, dan keberhasilan CEO dalam menahkodai perusahaan dengan tetap mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Dan tak ketinggalan adalah penilaian atas berbagai inovasi yang dilakukan oleh CEO dalam usaha mengembangkan bisnis perusahaan, termasuk dalam sisi Good Corporate Governance (GCG) dan Corporate Social Responsibility (CSR). Juga melihat pertumbuhan laba bersih, aset, dan pertumbuhan pendapatan setahun yang diraih perusahaan dipimpin CEO itu.

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk menerima penghargaan dari Majalah Investor ini. Penghargaan ini merupakan penghargaan bersama bagi seluruh insan Asuransi Astra yang selama ini sudah bekerja keras dan bersinergi dengan baik untuk senantiasa mempertahankan kualitas layanan agar dapat selalu menghadirkan peace of mind dalam setiap produk dan layanan yang diberikan kepada para pelanggan," papar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra atas prestasi yang diraihnya.

"Saya mengajak insan Asuransi Astra untuk agile dalam situasi saat ini dan tetap bring peace of mind to millions," pungkasnya.

Baca Juga: #MaskerTemanTuli Asuransi Astra Raih Marketeers Editors Choice Award 2020

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait